Roy Hodgson Harus Mulai Memikirkan Alternatif Lini Depan

Roy Hodgson Harus Mulai Memikirkan Alternatif Lini Depan

Roy Hodgson Harus Mulai Memikirkan Alternatif Lini DepanBola212Bet – Lini depan menjadi isu penting yang butuh perhatian Roy Hodgson dalam mempersiapkan Inggris menuju Piala Eropa 2016 di Perancis. Melihat perkembangan terkini dan menanti hingga mendekati keberangkatan skuad ke Perancis untuk mengumumkan siapa saja penyerang yang akan dibawa sepertinya akan dilakukan Hodgson. Meski Wayne Rooney kini menjadi kapten tim nasional Inggris dan baru saja memecahkan rekor pencetak go terbanyak sepanjang masa untuk tim nasional Inggris; ia belum tentu akan menjadi pilihan utama untuk dimainkan. Harus diakui bahwa performa Rooney tengah menurun di Manchester United dan jika penurunan tersebut terus terjadi maka tim nasional Inggris akan butuh penyerang lain yang lebih dapat diandalkan di depan gawang lawan.

Harus diakui menurut bola212bet bahwa keberanian Manchester United mendatangkan Anthony Martial dengan harga sedemikian fantastis tidak hanya didasari keinginan membeli pemain tersebut secepat mungkin sebelum didahului klub lain. Sepertinya Louis Van Gaal dan jajaran manajemen klub Manchester United juga menyadari bahwa Rooney mengalami penurunan performa yang cukup berarti. Bahkan kabar terakhir yang sempat beredar mengatakan bahwa Manchester United mencoba menawar Alexandre Pato yang kini dipinjamkan ke Sao Paulo oleh klub Corinthians. Penyerang 26 tahun tersebut memang mengalami peningkatan kondisi dan performa setelah pulang ke Brazil pada tahun 2013 lalu. Sukses yang ia rasakan di AC Milan ternyata tidak bertahan lama karena cedera yang berkepanjangan.

Mengingat bagaimana upaya Manchester United mendatangkan penyerang baru yang tajam dan mamp mencetak banyak gol; maka sudah sewajarnya jika tim nasional Inggris juga mulai memikirkan hal yang sama. Menanti kesembuhan Danny Welbeck dan Daniel Sturridge dan memantau perkembangan keduanya di lapangan seperti menjadi hal yang wajib bagi Hodgson sambil berharap Harry Kane, Theo Walcott dan Jamie Vardy tetap fit dan semakin tajam sepanjang musim ini. Mantan bek tengah tim nasional Inggris dan Arsenal Martin Keown bahkan berkomentar bahwa Rooney sedang mengalami aapa yang dialami Robin van Persie musim lalu. Ronney memang mencetak ke gawang Ipswich Town pada hari Rabu lalu; namun ketajaman permainan Rooney di lapangan sudah tidak seperti dulu lagi.