Roy Hodgson - Saya Lebih Baik Bermain Buruk Namun Menang

Roy Hodgson: Saya Lebih Baik Bermain Buruk Namun Menang

Roy Hodgson - Saya Lebih Baik Bermain Buruk Namun Menang

Agen IBCBET – Roy Hogson mengakui dirinya lebih menyukai timnya, Inggris bertemu dengan tim nasional Swiss di laga berikutnya pada kualifikasi Eropa.

 

Tim nasional Inggris pada senin malam tiba di Basel, Swiss untuk laga kualifikasi pertama mereka dalam kejuaraan Eropa 2016, dan Ia (Hodgson) merasa bahwa laga awal ini akan menjadi satu kesulitan tersendiri bagi dirinya dan tim. Walaupun hasilnya tidak seperti yang diharapakan, Swiss dan Inggris merupakan satu-satunya tim grup E yang masuk ke Piala Dunia 2014 kemarin di Brasil.

 

“Dalam dunia yang ideal ini, kami haru bermain melawan Swiss, yang mana ia merupakan saingan utama kami. Dan setelah ini, kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk bekerja sama dengan para pemain sebagai suatu tim, dimana mereka akan memberikan kami keuntungan, akan tetapi kalian harus memainkan pertandingan tersebut ketika mereka sedang dikondisi yang tidak menguntungkan.” ucap Roy.

 

Tim nasional Inggris, merupakan salah satu tim yang paling menuai kritikan dimana mereka dinilai bermain buruk di Piala Dunia tahun ini. Akan tetapi Hodgson merasa anak asuhnya harus mendapatkan sedikit dorongan/penyemangat. Hodgson yakin skuadnya akan bermain bagus di kompetisi Eropa dan ia percaya bahwa kompetisi ini akan menjadi pengalaman yang berharga bagi tim untuk turnamen di Prancis tahun 2016.

 

“Saya pikir banyak alasan untuk menjadi tim yang solid jika anda mampu mengesampingkan sementara kekecewaan di Piala Dunia kemarin. Para pemain memiliki bakat dan kualitas, mereka juga mempunyai keinginan untuk melakukan yang terbaik untuk negara mereka. Dan kami juga saat ini mempunyai 10 pemain yang tidak hadir, siapa yang akan bermain.” Ucap Hodgson.

 

“Ketika anda bersatu, anda akan melihat bahwa anda memiliki kelompok pemain yang besar, dan jika mereka terus seperti ini, mereka akan menjadi suatu tim, dan itu juga akan menjadi pertanda yang baik bagi kami untuk dua tahun mendatang.”

 

“Dalam waktu dua tahun ini, mereka akan lebih sering bermain sepak bola di Eropa untuk klub mereka, dan ini merupakan salah satu keuntungan bagi kami.” tambah Roy Hodgson.

 

Dengan hadirnya 16-24 tim pada kejuaran Eropa 2016 ini, Inggris masih bisa lolos bila berada diposisi ke-3 grup, hal ini juga tentunya akan mengurangi tekanan pada laga pembuka mereka di Basel, Swiss. Hodgson sendiri bersikeras bahwa performa yang baik, sama pentingnya dengan hasil yang didapatkan tim nasional Inggris, dimana para pendukung sedang membutuhkan hasil yang positif setelah musim panas lalu bermain buruk.

 

“Saya pikir itu suatu kebodohan untuk mulai mengatakan bahwa satu-satunya hasil yang baik adalah ini, itu, atau yang lainya. Bagi saya pribadi ini tentang kinerja dan performa juga. Saya ingin melihat bagaimana para pemain tampil,” Ucapanya.

 

“Ini akan menjadi ujian besar bagi mereka, saya ingin melihat mereka secepat mungkin melewati ujian tersebut. Saya ingin hasilnya dan jika anda bertanya kepada saya apa yang saya pilih, apakah bermain buruk dan menang, atau bermain dengan baik namun kalah??, maka saya akan menjawab bermain buruk dan menang, saya tidak berbeda dengan orang lain dalam hal ini.”

 

“Kami harus mengangkat kepala kami sedikit lebih tinggi, ditambah performa dan bagaimana kami bermain, serta apa yang akan terjadi esok hari merupakan hal yang penting bagi kami.” tambah Roy Hodgson.