Rumor Kedatangan Jurgen Klopp Di Anfield Musim Depan

Rumor Kedatangan Jurgen Klopp Di Anfield Musim Depan

Rumor Kedatangan Jurgen Klopp Di Anfield Musim DepanAgen Sbobet – Banyak pengamat tengah memperhatikan Liverpool terkait dengan kebijakan pembelian pemain di bursa transfer musim panas nanti dan tentu saja mengenai masa depan manajer Brendan Rodgers. Manajer berkebangsaan Irlandia Utara tersebut mampu membangun dasar permainan Liverpool yang mengutamakan kerjasama antar pemain dan memadukan gaya bermain khas Inggris dengan berbagai formasi seperti tim – tim Eropa daratan; namun minimnya gelar yang diraih oleh the Reds dapat menjadi bahan pertimbangan tersendiri untuk membawa seorang manajer baru yang diharapkan dapat mengangkat prestasi Liverpool dengan segera. Di sisi lain; masalah yang dihadapi Liverpool tidak murni ada pada diri seorang Brendan Rodgers karena masalah ketersediaan pemain dan cedera memberi dampak besar pada performa Liverpool musim ini.

 

Salah satu nama yang diberikan agen sbobet dikabarkan menjadi kandidat manajer Liverpool jika Brendan Rodgers akhirnya diberhentikan adalah Jurgen Klopp. Manajer Borussia Dortmund tersebut dikabarkan tengah memikirkan tantangan baru dengan menangani tim di luar Jerman. Pada saat yang sama; Liverpool tengah membutuhkan solusi untuk mematahkan dominasi klub London dan Manchester yang selama beberapa musim ini mengakhiri musim dengan tropi Liga Primer Inggris. Dari segi kualitas maka akan sulit untuk membandingkan dan menilai kemampuan Brendan Rodgers dan Jurgen Klopp dalam meramu tim dan menyusun strategi bermain. Namun Jurgen Klopp memiliki lebih banyak prestasi karena mampu membawa Borussia Dortmund memenangkan tropi Bundesliga dua tahun berturut – turut pada tahun 2011 dan 2012 serta mampu membawa Dortmund hingga laga final Liga Champions Eropa di stadion Wembley pada tahun 2013.

 

Salah satu kesalahan yang dilakukan Rodgers musim ini menurut agen sbobet adalah pembelian pemain yang kurang dapat diandalkan setelah harus kehilangan Suarez; sangat disayangkan para pemain yang dibeli dengan 75 juta Poundsterling hasil penjualan Suarez gagal memberikan permainan yang diharapkan. Brendan Rodgers menjadi salah satu manajer Liverpool yang gagal memenangkan gelar apapun setelah 3 tahun menangani klub tersebut. Mungkin Liverpool dapat belajar dari kesalahan yang dilakukan Manchester United dengan memilih David Moyes ketika manajer dengan pengalaman menangani klub besar dan pernah memenangkan gelar dapat menjadi pilihan manajer mereka; seorang Jose Mourinho.