Saran untuk Bale agar Kembali ke Premier League

Saran untuk Bale agar Kembali ke Premier League

Saran untuk Bale agar Kembali ke Premier League

BOLA212BET.COM – Saran untuk Bale yang masih merumput bersama Real Madrid sudah seharusnya menjadi perhatian besar dari salah satu pemain bintang ini. pasalnya, berbagai kritikan tajam yang ditujukan untuk Garreth Bale seakan semakin memojokkannya. Hal itu dikarenakan performa penampilannya yang sangat menurun pada musim ini. Beberapa pengamat bahkan mengungkapkan jika Bale seharusnya hengkang dari El Real dikarenakan sudah tidak cukup produktif untuk mencetak gol. Dibanding rekan satu timnya, yaitu Karem Benzema dan Christiano Ronaldo, yang sama-sama berada di barisan terdepan saat Real Madrid bertanding di lapangan hijau. Salah satu saran untuk Bale yang sangat brilian, yaitu Bale agar kembali merumput Premier League. Perlu Anda ketahui bahwa sebelum bergabung di Santiago Bernabue, Bale lebih dulu merumput bersama Tottenham Hotspurs. Oleh karena itu, Bale dirasa sangat tepat untuk kembali ke daratan Inggris.

 

Perlakuan tidak menyenangkan yang dialami Bale

Pada beberapa pertandingan terakhir, Bale memang diperlakukan kurang menyenangkan oleh para fans Real Madrid yang sering menyebut diri mereka Madridista. Baik di dunia nyata maupun dunia maya Bale dicemooh dan diteriaki. Seakan, pemain sepak bola asal Wales tersebut tidak berguna dan harus segera hengkang. Para fans berbuat seperti itu dikarenakan tidak puas dengan setiap penampilan Bale yang dianggap tidak seperti pemain profesional lainnya. Bale dianggap mandul dalam mencetak gol. Terakhir, Madrid harus menyerah 2 – 1 dari rival abadinya Barcelona saat duel El Classico yang berlangsung di Camp Nou. Setelah pertandingan tersebut berakhir, beberapa Madridista melampiaskan kekesalannya pada mobil mewah milik Bale. Hal seperti itu sebenarnya tidak perlu dilakukan karena setiap pertandingan memang bukan harus terus dimenangkan oleh Real Madrid terus. Mungkin laga El Classico kemarin bukan milik Los Blancos.

 

Dukungan untuk Bale masih terus mengalir

Meskipun Bale terus dikritik habis-habisan oleh banyak orang, tetap saja ada yang membelanya. Salah satu yang membelanya mantan penyerang dari timnas Wales, Iwan Roberts. Menurut Roberts, Bale seharusnya lebih diberi kesempatan lagi di Real Madrid. Dengan begitu, dia akan bisa berkembang dengan performa terbaiknya saat membela Los Blancos. Namun jika kondisinya seperti sekarang, yaitu selalu tertekan dan dicemooh, Roberts menyarankan agar Bale segera hengkang dari Spanyol dan kembali merumput di Premier League. Itulah saran untuk Bale.