Scholes Sambut Hangat Kedatangan Afellay

Scholes Sambut Hangat Kedatangan Afellay

Scholes Sambut Hangat Kedatangan Afellay

Agen Sbobet –  Stoke City secara resmi mengumumkan bahwa Ibrahim Afellay telah resmi direkrut sebagai pemain baru. Gelandang asal Belanda tersebut diboyong dari Barcelona dengan status bebas transfer. Tidak hanya itu saja, kontrak selama 2 tahun juga sudah tiba pada kata sepakat.

 

Adapun Affelay jadi pemain ke-8 yang diboyong The Potters selama musim panas ini. Sementara 4 pemain diantaranya merupakan pemain ternama. Sebut saja Marko van Ginkel, Philipp Wollscheid, Shay Given, dan Glen Johnson.

 

Afellay sendiri diketahui mengawali karir bermainnya dengan bergabung di PSV Eindhoven. Sementara sejak tahun 2011 Barcelona merekrut Afellay dengan mahar sebesar 3 juta euro yang nilainya setara dengan 44 miliar rupiah. Sayangnya karir Afellay di Camp Nou tidak bisa dibilang mulus lantaran ada banyak cedera yang mesti didapatnya. Hal ini seperti yang dilansir dari sejumlah info bola yang beredar.

 

Kemudian pada bulan Agustus 2012 lalu, Barcelona meminjamkan Afellay ke Schalke 04. Saat bergabung sementara dengan status pemain pinjaman nyatanya Afellay masih mendapati cedera. Sehingga akhir musim lalu, Afellay kembali dipinjamkan ke tim lain yaitu Olympiakos. Meskipun memiliki catatan cidera yang cukup sering, buktinya Stoke City masih berniat memboyong pemain Afellay.

 

Sambutan Scholes

Tony Scholes selaku Kepala Eksekutif Stoke City berujar senang dengan kedatangan Afellay dalam timnya. Scholes merasa bersyukur lantaran pemain berusia 27 tahun tersebut berkenan memilih Stoke City sebagai pijakan baru untuk menapaki karir sepakbolanya.

 

“Tentu bukan rahasia bila pemain Afellay tengah menjadi incaran sejumlah klub besar. Terlepas dari catatan Afellay kerap mendapat cedera. Karena itu, saya pribadi mengaku senang karena Afellay sudah menjatuhkan pilihan dan memilih gabung dengan tim kam,” demikian papar Scholes kepada Agen Sbobet

 

“Afellay nyatanya cukup bersemangat dengan prospek bermainnya di ajang Premier League. Lebih dari itu, Afellay juga sudah mengenal sejumlah pemain dalam klub dan terlihat akrab. Tentunya semua rekan dalam tim bakal membantu Afellay untuk cepat beradaptasi dan melakukan penyesuaian,” tambah Scholes pada agen sbobet terpercaya.