Sempat Bermain Buruk di Awal Musim, Real Madrid Mulai Bangkit Kembali

Sempat Bermain Buruk di Awal Musim, Real Madrid Mulai Bangkit Kembali

Sempat Bermain Buruk di Awal Musim, Real Madrid Mulai Bangkit Kembali

Bola212Bet – Real Madrid sekali lagi menunjukan kelasnya sebagai tim juara. Bermain buruk diawal musim kala bertandang ke markas Real Sociedad (01/09) dan ditambah harus kalah saat mejamu Atletico Madrid 1-2 (14/09).  Dan harus berada diposisi delapan tertinggal enam poin dari Barcelona yang berada di puncak (20/09).

Namun setelah kalah dua pertandingan berturut-turut pada pekan kedua dan ketiga, anak asuh Carlo Ancelotti ini mulai merasakan haus kemenangan dan puncaknya pada 20 September kemarin, saat bertandang ke stadion Municipal de Riazor, markas Deportivo La Coruna, CR7 dan kawan-kawan sukses membantai Deportivo dengan skor telak 2-8. Adalah Cristiano yang lebih dulu membuka gol pembuka untuk Los Blancos dimenit ke-29 dan ia keluar menjadi pahlawan dilaga ini karena meciptakan hat-trick (29′, 41′, 78′).

Cristiano Ronaldo memang merupakan pemain berbakat yang luar biasa, setidaknya itulah komentar dari pelatih Madrid, Ancelotti.

“Cristiano Ronaldo merupakan tipe pemain yang haus akan gol, ia tidak suka menjadi pemain yang hanya membelakangi gawang musuh. Dia akan selalu mencari ruang kosong di samping, kemudian akan berusaha menciptkan gol.” ujar Ancelotti.

“Ia juga merupakan pemain yang cepat, dan ia mampu menempatkan dirinya diposisi yang ditepat. Hal ini karena ia memiliki bakat unik yang jarang sekali dimiliki pemain bola.”

“Dan ditambah dengan displin dan professionalisme, dimana ia mau berkerja keras dan tidak cepat puas dengan hasil yang telah ia raih. Saat ini ia dalam kondisi fisik yang terbaik. Dia saat ini sangat termotivasi untuk membawa Real Madrid merebut gelar juara La Liga dan Liga Champions, serta ia juga sangat haus gol.” tambahnya.

Selain itu, Manajer Elche, Fran Escriba selepas pertandingan mengatakan bahwa Ronaldo seperti pemain bola basket, Michael Jordan yang mampu menciptakan 50 poin saat bersama Chichago Bulls.

“CR7 merupakan pemain yang luar biasa dengan kemampuan untuk mencetak gol terus-menerus. Saya seperti melihat Michael Jordan yang disetiap pertandingan mampu mencetak 50 poin.” ungkapnya.

“Ini laga yang berat bagi kami, dan kami tidak mampu meraih poin apapun saat berada Barcelona dan di Bernabue juga. Dan kami tahu harus mendapatkan poin dikandang, karena kami merupakan tim yang kuat saat itu.”

“Saat ini saya harus mengistirahatkan para pemain, kami memiliki skuad terkecil di liga ini. Dan saya sangat senang kami telah berusaha yang terbaik selama 90 menit. Saya tidak senang akan hasil (kekalahan), namun saya senang dengan usaha para pemain.” Tambah Escriba.

Ronaldo sendiri saat ini menjadi top skorer dengan 9 gol, unggul lima poin dari rekan setimnya Gareth Bale. Dengan kemenangan dua kali berturut-turut, Los Blancos hanya tertinggal tiga poin dari pemegang puncak klasemen Barcelona yang baru saja ditahan imbang oleh Malaga (25/09). Dan dua hari lagi Real Madrid harus bertandang ke markas Villarreal, dan seperti Madrid ingin menciptakan rekor tak terkalahkan mereka.