Sergio Ramos Pindah ke Barcelona

Sergio Ramos Pindah ke Barcelona?

Sergio Ramos Pindah ke Barcelona

Bola212bet – Tampaknya semakin dekat dengan bursa transfer musim panas, semakin banyak kabar-kabar mengejutkan yang kontroversial yang melibatkan beberapa klub besar dan pemain bintang mereka. Salah satu tim yang tak luput dari kabar perpindahan pemain yang tergolong mengejutkan adalah Real Madrid. Adalah sang pemain belakang mereka, Sergio Ramos, yang dikabarkan menawarkan diri untuk pindah ke rival abadi Real Madrid, Barcelona. Hal tersebut disampaikan oleh Majo, kandidat presiden Barcelona yang baru. Majo berkata bahwa Ramos menawarkan dirinya kepada Majo sebagai salah satu senjata untuk kampanyenya. Namun Majo juga berkata bahwa dia tidak akan percaya begitu saja dengan apa yang dikatakan oleh Sergio dan kakaknya, Rene.

 

Di sisi lain, Rene yang bertindak sebagai agen dari Sergio berkata bahwa pemain 29 tahun tersebut tidak akan pindah ke Barcelona. Berbeda dengan pernyataan yang dikeluarkan Majo, Rene berkata bahwa dia mendengar bahwa Majo yang berniat menawarkan perpindahan kepada Ramos, namun dia juga membantah berita tersebut. Dia mendengar bahwa Jordi Mojo dan satu kandidat lain yaitu Josep Maria Beratomeu telah melakukan negosiasi dengan Rene, bahkan mereka telah mendapatkan kata sepakat dari Rene. Namun Rene membantah semua pernyataan tersebut.  Dia berkata bahwa tidak satupun dari kedua calon presiden Barcelona yang memberikan penawaran dalam bentuk apapun kepada Sergio Ramos.

 

Sergio Ramos yang didatangklan dari Sevilla di tahun 2005 sejatinya memiliki karir yang sukses bersama Real Madrid. Menurut agen sbobet bola212bet dia selalu menjadi pilihan utama tiap pelatih yang menangani Real madrid, bersama Real dia juga telah menikmati berbagai gelar juara mulai dari La Liga, Liga Champion, dan juga Copa del Rey. Namun belakangan terakhir Ramos mengalami situasi yang pelik perihal kenaikan gaji yang dimintanya kepada pihak manajemen klub. Ramos yang memiliki bayaran sebesar 5 juta euro per tahun meminta kenaikan gaji sebsar 10 juta euro per tahunnya. Akan tetapi permintaan yang diajukan Ramos ditolak mentah mentah oleh pihak klub. Hal ini mungkin pemicu munculnya kabar kepindahan Ramos tersebut.