‘Serigala Italia’ Siap Terkam El Real

‘Serigala Italia’ Siap Terkam El Real

Kamis, (18/2/2016) adalah hari di mana Serigala Italia, AS Roma akan menyambut kedatangan Real Madrid di Olimpico. Kedatangan El Real kali ini adalah dalam rangka melangsungkan leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu para pecinta sepakbola itu dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya, bagi kedua tim, Liga Champions adalah ajang eksistensi diri di tanah Eropa. Terlebih di liga lokal, keduanya sama-sama tengah berjuang keras di papan atas.

‘Serigala Italia’ Siap Terkam El Real

Misi Roma

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Kota Roma tersebut, AS Roma dipastikan akan mengusung misi kemenangan. Roma sedang berada dalam trend kemenangan beruntun dalam sebulan terakhir. Khususnya pada 4 pertandingan terakhir di Serie A, Serigala Italia (julukan Roma) ini tidak terkalahkan. Hebatnya, dalam 4 pertandingan terakhir, para pemain AS Roma sanggup menggetarkan jala gawang lawan sebanyak 10 kali. Pertahanan mereka pun terbilang kokoh dengan hanya kebobolan 1 kali saja. Sudah barang tentu kondisi positif ini akan memacu semangat serigala Roma untuk mencabik-cabik El Real di Olimpico.

 

Tekad Para Pemain Roma

Penyerang depan AS Roma yang tengah bersinar saat ini, Diego Perotti menyatakan bahwa Roma akan menyulitkan Real Madrid di Olimpico nanti. Roma tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi.  Meskipun demikian Perotti menyatakan  bahwa Real Madrid adalah tim unggulan, sejajar dengan Barcelona dan Bayern Munchen. Sejalan dengan Perotti, striker anyar Roma lainnya, El Sharawy juga menunjukkan optimisme tingkat tinggi dalam meladeni perlawanan Real Madrid, Kamis dini hari nanti.

 

Kondisi Madrid Sedikit Pincang

Jelang duel penting di Italia, Real Madrid harus dipusingkan oleh absennya beberapa pilar pemain penting mereka. Salah satu yang paling kental terasa adalah Gareth Bale, pemain serba bisa yang kerap mencetak gol-gol penting bagi Real Madrid.  Namun demikian, Madrid sedikit bisa lega setelah Marcelo dipastikan bisa merumput di Olimpico dua hari lagi. Bila Marcelo bisa tampil, maka besar kemungkinan dirinya akan berdiri sejajar dengan Toni Kross, James Rodriguez, dan Ronaldo di lini tengah Real Madrid. Lalu, siapa yang akan menjadi kaisar di Olimpico?  Kita tunggu saja.