SETAN Merah Harus Benahi Tiga Posisi Penting

SETAN Merah Harus Benahi Tiga Posisi Penting

SETAN Merah Harus Benahi Tiga Posisi Penting

Gary Nevile yang merupakan mantan pemain bek Menchester United sangat memahami betul kondisi tim Setan Merah saat ini. Menurut analisanya saat ini tim tersbeut tengah memerlukan tiga pemain baru. Terutama untuk ditempatkan di posisi sayap, gelandang tengah dan posisi bek tengah. Setidaknya dengan cara ini MU bisa bersaing dalam kompetisi sengit yang akan berlangsung di musim mendatang.

Pasa musim ini saja manajemen tim Setan Merah sudah menggelontorkan anggaran kurang lebih 180 juta euro. Tujuannya untuk membeli beberapa pemain baru, yang diharapkannya bisa memperkuat tim untuk meraih prestasi gemilang. Sayangnya dana yang sangat besar itu masih belum bisa merangsang Menchester United berubah menjadi kandidat unggulan sebagai juara. Karena saat ini sangat tertinggal jauh prestasinya dari tim Chelsea.

Saat ini Menchester United masih betah menduduki peringkat tiga di klasemen sementara di ajang Premier League. Klub ini baru mengantongi 65 poin dari sebanyak 32 pertandungan yang diikutinya. Sedangkan tim Chelsea sangat kuat berada di posisi terpuncak klasemen sementara, dengan 73 poin yang didapatkannya dari 31 pertandingan. Gary Nevile mengatakan saat ini memang posisi tim Setan Merah tidak sangat jauh seperti tiga bulan silam. Menurutnya saat ini posisi klub ini terbilang semakin membaik.

Sekitar tiga bulanan yang lalu, mungkin para punggawa Setan Merah juga beranggapan kalau posisi Chelsea seakan tidak terkejar, karena berada sangat jauh di depan. Tapi dengan perbaikan performa tim Menchester United, semakin mengejar ketertinggalan dan semakin dekat posisinya dengan Chelsea. Persaingan untuk memperebutkan pemain baru di musim panas mendatang akan sangat krusial. Sehingga manajemen Menchester United harus jeli dan cepat untuk menggaet pemain potensial.

Kalau Menchester United mendapatkan suntikan pemain yang hebat, maka akan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Terutama dalam menghadapi kehebatan Chelsea di perebutan gelar yang akan berlangsung di musim mendatang. Tapi menurutnya di musim panas ini, Menchester United tidak akan melakukan perombakan pada skuadnya. Pertukaran pemain lebih baik daripada membeli, sehingga tidak harus mengeluarkan budget hingga 209 juta pounds.