Setan Merah Siap Datangkan Tiga Pemain Baru

Setan Merah Siap Datangkan Tiga Pemain Baru

Setan Merah Siap Datangkan Tiga Pemain Baru

Bursa Transfer – Manchester United pada musim ini memang begitu ambisius untuk memenangkan titel juara Premier League. Apapun dilakukan oleh sang manajer sekaligus pelatih Setan Merah, yaitu Louis van Gaal. Seorang pelatih asal Belanda yang memang terkenal berkarakter dingin dan kaku. Pasalnya, van Gaal tentu juga diberikan beban di pundaknya oleh manajemen Setan Merah. Target yang ambisius tersebut harus diraihnya musim ini. Untuk mewujudkannya, belanja pemain menjadi salah satu cara efektif yang akan dilakukan van Gaal. Tidak dapat dipungkiri bahwa MU beberapa musim terakhir ini dinobatkan sebagai klub yang boros dalam meghambur-hamburkan uang untuk membeli pemain sepak bola dari seluruh dunia. Namun sayangnya, tidak semua pemain yang dibelinya tidak bisa menampilkan permainan bagus saat bertanding di lapangan hijau. Dengan begitu, dipastikan Setan Merah merugi jika salah dalam membeli pemain.

Persiapan Setan Merah di bursa transfer pemain musim dingin

Bursa transfer musim dingin memang belum resmi dibuka. Namun demikian, pihak Setan Merah sudah berancang-ancang dengan menargetkan beberapa nama pemain yang akan dibeli dan didatangkan ke Old Traford pada bulan Januari 2016. Tiga nama cukup santer terdengar untuk dibeli oleh United. Ketiganya, yaitu Shkodran Mustafi, Jose Luis Gaya, dan Andre Gomes. Ketiga pemain tersebut diketahui masih berseragam Valencia yang berlaga di La Liga Spanyol. Belum diketahui kenapa van Gaal tergila-gila dengan para pemain Valencia tersebut. Beberapa pengamat mengatakan, van Gaal ingin membuat lini pertahanan dan lini tengah MU semakin kokoh. Pasalnya, Mustafi dan Gaya di Valencia merupakan pemain berposisi bek yang cukup diandalkan. Sementara itu, Gomez diposisikan sebagai pemain tengah di Valencia.

Menunggu gebrakan Setan Merah di paruh kedua musim

Klub yang ambisius ditangani oleh pelatih yang juga tidak kalah ambisiusnya. Dengan demikian, lengkaplah sudah ambisius Setan Merah dalam menggapai target-targetnya musim ini. van Gaal menjadi kunci dari ambisi MU untuk memenangkan gelar Premier League musim ini. Oleh karena itu, dia juga harus menyesuaikan kondisi anak asuhnya dengan strategi dan skema permainan yang dibangun. Dengan begitu, sangatlah mungkin MU bisa menjadi kampiun Premier League musim 2015/2016.