Siapa Favorit Anda Tim Lolos Babak Playoff

Siapa Favorit Anda Tim Lolos Babak Playoff Euro 2016?

Siapa Favorit Anda Tim Lolos Babak PlayoffApakah tim favorit Anda masuk ke babak playoff Euro 2016? Tentu ini akan sangat menyenangkan. Setidaknya ada sekitar 20 tim nasional yang sudah bisa dipastikan bisa masuk ke Euro 2016. Sementara sisanya akan didapatkan dengan pertandingan playoff. Total ada delapan tim yang akan memperebutkan tiket untuk bisa masuk ke Euro 2016. Mereka adalah Swedia vs Denmark, Bosnia Herzegovina vs Irlandia, Ukraina vs Slovenia, dan Norwey vs Hungaria. Semua pertandingan ini adalah hasil dari pengundian babak playoff. Berikut ini adalah beberapa analisa tim unggulan yang diprediksi bisa lolos.

Swedia melawan Denmark, banyak orang lebih mengunggulan tim Swedia. Alasanya adalah bahwa Denmark mengalami masalah lini depan yang sangat buruk. Kemungkinan masalah ini belum bisa diatasi. Kesempatan ini bisa membuat Swedia berhasil mengambil kesempatan. Selain itu jangan melupakan posisi Zlatan Ibramovic yang benar-benar bisa memberikan kemenangan untuk Swedia.

Pertandingan Bosnia Herzegovina melawan Irlandia kemungkinan akan dimenangkan oleh Boznia Herzegovina. Bosnia memiliki kualitas  pemain yang lebih baik daripada Irlandia. Anda bisa melihat padar beberapa pemain penyerang seperti Roma Edin Dzeko. Karakter permainan Bosnia dianggap lebih kuat dibandingkan dengan Irlandia. Irlandia adalah tim yang terlihat lebih lemah dan masuk ke babak playoff euro 2016 seperti hanya berdasarkan nasib saja.

Sementara itu pertandingan antara Ukraina dan Slovenia maka diprediksikan Ukraina bisa mendapatkan kemenangan. Ukraina seperti mendapatkan kesempatan kedua untuk bisa membuat pertandingan lebih baik lagi. Salah satu rekaman pertandingan terbaik dari Ukrania adalah ketika bisa menghadapi tim seperti Spanyol. Dalam pertandingan tersebut Ukraina bisa memberikan permainan yang lebih dominan. Dan meskipun mereka gagal memenangkan pertandingan itu.

Pertandingan antara Norway dan Hungaria diprediksikan bisa dimenangkan oleh tim Norwegia. Norwegia memang memiliki keinginan yang lebih kuat untuk bisa memenangkan pertandingan. Kondisi ini terjadi ketika ada banyak pemain yang memang bisa memiliki karakter yang lebih kuat. Meskipun Norwegia akan bertemu dengan tim yang lebih kuat jika lolos ke Euro 2016, namun mereka ingin kembali membuat sejarah baru.