Siapa Saja Kandidat Juara Liga Champions Musim ini

Siapa Saja Kandidat Juara Liga Champions Musim ini?

Siapa Saja Kandidat Juara Liga Champions  Musim ini

Agen 338aLiga Champions  telah memasuki babak 32 besar, dimana tim-tim besar Eropa mampu menyingkirkan lawan-lawannya. Sementara itu, ada beberapa tim kecil yang juga mampu menunjukkan taringnya. Sang juara bertahan musim lalu Real Madrid mampu lolos dengan poin sempurna, sementara itu, raksasa asal Jerman Bayer Munchen dan Borusia Dortmund mampu lolos dengan menduduki peringkat ke dua.  Sementara itu 3 dari tim asal negeri ratu Elisabeth juga mampu lolos dari fase Knock of Liga Champions  seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester City. Sementara itu, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang tidak lolos pada fase ini. sementara itu, Jude dan tim kaya asal Prancis Paris Saint German juga mampu lolos dengan predikat yang cukup memuaskan. Dengan Hasil Bola pada fase Knock Out Liga Champions , maka sangat menarik tentang tim mana saja yang memiliki peluang juara pada musim ini?

1. Real Madrid

Real Madrid mungkin menjadi salah satu tim yang paling berpeluang memperoleh gelar Liga Champions  lagi setelah setahun sebelumnya sukses  mewujudkan mimpi La Decima. Tampil sempurna di fase group, Real Madrid tampil menggila dengan memperoleh poin sempurna dengan mendulang semua kemenangan tanpa merasakan kekalahan. Dengan komposisi skuat  terbaik, mewah dan berkualitas, tentu membuat si Putih asal Spanyol paling berpeluang menjadi juara Liga Champions  musim ini

2. Bayern Munchen

Bayern Munchen mungkin tim yang juga mempunyai peluang yang sangat besar dalam memperoleh Liga Champions  musim ini. sekuat terbaik mulai dari kiper, pemain bertahan, gelandang, dan penyerang kualitas dunia  tentu saja bisa menjadi jaminan Munchen bisa bicara lebih jauh lagi di musim ini. selain itu, agen 338a live casinomengatakan bahwa penampilan istimewa tim asuhan Guardiola  baik di Liga Champions  maupun di liga juga menjadi faktor pendukung mengapa Munchen begitu berpeluang memperoleh juara Liga Champions  musim ini.

3. Barcelona

Beberapa tahun terakhir, nama Barcelona beserta dominasinya di Eropa mulai memudar. Ya, Lionel Messi dkk sejak dikalahkan Munchen beberapa waktu lalu membuat mental Barca menurun. Lebih parahnya lagi Tim asuhan Luis Enrique ini juga akan ditinggalkan Xavi Hernandez yang kemungkinan akan keluar dari pintu Camp Neu karena mudali tersisih lantaran mulai menua. Meskipun demikian, adanya nama besar seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar tentu saja menjadi modal berharga mengapa Barca juga memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan gelar Liga Champions  musim ini.