Skor Pertandingan Atalanta 1 vs 3 AC Milan

Skor Pertandingan Atalanta 1 vs 3 AC Milan

Skor Pertandingan Atalanta 1  vs 3 AC Milan

Agen Maxbet – Laga antara Atalanta vs AC Milan ini merupakan pekan terakhir serie A yang dilangsungkan pada 30 Mei 2015 di Atleti d’Azurri. Laga ini dikabarkan adalah laga pembuktian kualitas Filippo Inzaghi yang selama musim ini mengalami penurunan prestasi cukup tajam hingga membuat tim asuhannya harus tersingkir dari kompetisi Eropa musim depan. Sebagai laga pembuktian, Inzaghi telah membuktikan bahwa kualitasnya sebagai pelatih masih sangat mumpuni sehingga pertandingan yang dilakukan AC Milan melawan Atalanta ini dimenangkan AC Milan dengan skor 1-3.

 

Dilansir dari situs agen maxbet Bermain di rumah Atalanta, dominasi permainan babak pertama diambil oleh Atalanta. Beberapa kali ancaman dilakukan Atalanta untuk memecah pertahanan AC Milan. Pada menit ke 9 sebuah peluang emas dibuat oleh Daniele Baselli, namun sayang tendangannya melebar ke arah kiri gawang AC Milan. Tepat pada menit ke 12, Baselli kembali mendapatkan umpan sempurna dari Maximiliamo Moralez yang ditandukan dengan kuat oleh Baselli dan menyerobot masuk gawang yang dijaga Christian Abbiati. Atalanta unggul 1-0 dari AC Milan lebih dulu.

 

Agen maxbet menambahkan bahwa tertinggal dari Atalanta, membuat AC Milan kembali ingat janjinya kepada Inzaghi untuk menutup pekan Serie A ini dengan baik demi menujukkan kualitas pelatihnya. Sehingga setelah Atalanta mendapatkan golnya, AC Milan melakukan serangan gencar hingga pada menit ke 36, AC Milan mendapatkan tendangan penalti karena pelanggaran yang dilakukan Andrea Masiello. Eksekusi yang dilakukan Giampaolo Pazzini berbuah manis hingga skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Dua menit setelah hukuman penalti ini, gol kembali dibuat AC Milan yang dilakukan oleh Giacomo Bonaventura. Skor unggul untuk AC Milan 1-2.

 

Dengan sisa-sisa api yang membara dari babak pertama, AC Milan terus melakukan gempuran pada Atalanta dibabak kedua ini. Meski mendapatkan gempuran bertubi-tubi, namun Atalanta sama sekali tidak goyah dan justru mendapatkan peluang emas pada menit ke 52 yang dibuat oleh German Denis. Sayang eksekusi yang dilakukan Denis tidak akurat dan gagal menembus gawang AC Milan. Pada menit ke 80 AC Milan membalas serangan Atalanta dengan sebuah gol cantik yang dilakukan kembali oleh Bonaventura. AC Milan unggul dengan skor 1-3 dari Atalanta. Dengan perbedaan skor yang cukup jauh, laga Atalanta vs AC Milanini akhirnya dimenangkan oleh AC Milan.