Skor Pertandingan Final Piala FA Arsenal 4 vs 0 Aston Villa

Skor Pertandingan Final Piala FA Arsenal 4 vs 0 Aston Villa

Skor Pertandingan Final Piala FA Arsenal 4 vs 0 Aston Villa

Bola212bet – Laga final Piala FA yang mempertemukan Arsenal dengan Aston Villa ini membawa kenangan tersendiri bagi Arsenal sekaligus Aston Villa. Bagi Aston Villa, laga final piala FA yang dilakoninya pada Sabtu 30 Mei 2015 di Wembley ini, merupakan laga yang dijalaninya pertama kali sejak 11 tahun lalu kali terakhir berlaga dalam final Piala FA. Sedangkan bagi Arsenal kemenangan ke 12 nya kali ini membuatnya dinobatkan sebagai tim yang berhasil menjuarai piala FA terbanyak.

 

Sesuai dengan prediksi yang dilakukan para pengamat bola, sejak babak pertama laga Arsenal vs Aston Villa ini, dominasi Arsenal begitu kentara mengambil alih permainan. Anak-anak asuh Arsene Wenger sangat menguasai lini tengah dan permainan dari kaki ke kaki yang solid membuat para pemain Aston Villa terpecah. Meski begitu Arsenal memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa menyarangkan gol ke gawang Aston Villa. Baru pada menit ke 40, Theo Walcott berhasil melakukan tembakan keras yang didapatkannya dari umpan Alexis Sanchez. Tendangan ini membuat Arsenal unggul 1-0 atas Aston Villa hingga babak pertama selesai.

 

Tidak lebih dari lima menit setelah babak kedua final Piala FA berjalan, sebuah tembakan keras yang meliuk-liuk dari Sanchez membuat penjaga gawang Aston Villa kehilangan fokus dan membuat gawangnya kemasukan. Arsenal kembali unggul 2-0 atas Aston Villa. Tidak mau timnya dipermalukan tanpa perlawanan, pelatih Aston Villa Tim Sheerwood menarik keluar Gabriel Agbonlahor dan menggantinya dengan Charlez N’Zogbia. Tapi pergantian yang dilakukan Sheerwood ini menurut bola212bet masih kurang hebat untuk mampu menembus pertahanan solid Arsenal. Pada menit ke 62, gol kembali dibuat Arsenal. Kali ini giliran Per Mertesacker yang mendapatkan umpan dari Santi Cazorla dengan melakukan tandukan ke arah gawang Aston Villa. Arsenal kembali meninggalkan Aston Villa dengan tiga koleksi gol.

 

Seperti dibungkam menurut agen casino online bola212bet dimana Aston Villa kehilangan ketajaman permainan seperti yang ditunjukkannya selama beberapa kali laga terakhirnya. Menjelang akhir laga Olivier Giroud menambah sempurna kemenangan Arsenal dengan gol yang dibuatnya melalui sebuah assist yang dibuat Alex Oxlade-Chamberlain. Aston Villa dibuat bertekuk lutut oleh Arsenal. Skor akhir laga final Piala FA antara Arsenal vs Aston Villa adalah 4-0 untuk kemenangan Arsenal.