Stevan Jovetic Resmi Dipinjam Inter Milan Dari Manchester City

Stevan Jovetic Resmi Dipinjam Inter Milan Dari Manchester City

Stevan Jovetic Resmi Dipinjam Inter Milan Dari Manchester City

Bola212Bet – Belanja pemain yang dilakukan AC Milan guna mengembalikan reputasi sebagai klub besar di Serie A sepertinya juga diikuti rival sekola Inter Milan. Kedua klub sempat bersaing untuk mendapatkan Geoffrey Kondogbia dan Inter menjadi tim yang beruntung mendapatkan pemain muda Perancis tersebut. Selain Kondogbia; Inter Milan juga telah mendapatkan Murillo dan Miranda sebagai tambahan pemain untuk menjalani musim kompetisi yang akan segera dimulai. Namun perburuan pemain Inter Milan sepertinya masih belum berakhir setelah baru saja mengumumkan peminjaman Stevan Jovetic dari Manchester City dengan durasi 1,5 tahun dan kesempatan untuk melakukan pembelian permanen pemain tersebut selam masa peminjaman berlangsung.

 

Stevan Jovetic akan kembali ke Serie A setelah 2 tahun lalu meninggalkan Fiorentina untuk bergabung dengan Manchester City di Liga Primer Inggris dengan nilai transfer 22 juta Poundsterling. Sangat disayangkan karir Jovetic di Inggris kurang bersinar setelah penyerang internasional Montenegro tersebut lebih banyak berada di ruang perawatan dan pemulihan karena cedera yang dialami. Ia hanya menjadi pemain starter sebanyak 9 kali di musim lalu dan lebih banyak menghuni bangku cadangan. Di sisi lain; Jovetic merupakan penyerang alami dan pengalaman di Serie A bersama Fiorentina dapat menjadi modal untuk memulai kembali karirnya di Italia bersama Inter Milan.

 

Kebutuhan akan tambahan penyerang berpengalaman di kubu Inter Milan dikatakan agen sbobet terpercaya bola212bet menjadi solusi sederhana bagi Manchester City untuk mengurangi beban gaji dari pemain yang dianggap kurang produktif. Jovetic mungkin masih butuh waktu untuk memulihkan kondisi fisik dan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Penyerang berusia 25 tahun tersebut dikenal memiliki insting mencetak gol yang tinggi sekaligus memiliki kreativitas dan kemampuan kerja sama untuk menciptakan peluang bagi rekan satu tim untuk mencetak gol. Roberto Mancini saat ini memiliki 5 penyerang dalam tim; Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, Samuele Longo, George Puscas dan Stevan Jovetic dapat saling bergantian bermain di kompetisi Serie A dan Coppa Italia setelah Inter Milan hanya finish di urutan 8 musim lalu sehingga tidak akan berlaga di kompetisi Eropa pada musim mendatang.