Strategi PSG Lawan Barcelona dengan ‘Mematikan’ Permainan Messi

Strategi PSG Lawan Barcelona dengan ‘Mematikan’ Permainan Messi

Strategi PSG Lawan Barcelona dengan ‘Mematikan’ Permainan Messi

Agen Judi Online – Strategi PSG lawan Barcelona saat bertanding di seperempat final Liga Champions harus benar-benar ampuh. Jika tidak, maka barisan penyerang Barcelona siap melesakkan gol-gol indahnya. Oleh karena itu, pelatih Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc ingin menerapkan strategi yang dianggap ampuh untuk menghentikan permainan menyerang dari Lionel Messi dan kawan-kawan. Saat ini ada tiga bomber dari Barcelona yang harus diwaspadai oleh PSG, yaitu Lionel Messi, Neymar da Silva, serta Luis Suarez. Ketiga pemain tersebut menjadi trisula bomber yang cukup menakutkan di kancah La Liga. Ketiganya juga mengantarkan Barcelona menduduki peringkat teratas klasemen sementara La Liga. Selain itu, Barcelona juga maju ke final Copa del Rey pada musim ini. Oleh karena itu, Blanc harus mewaspadai ketiga pemain tersebut jika tidak ingin kebobolan pada menit-menit awal babak pertama.

Strategi PSG lawan Barcelona dengan ‘mematikan’ Messi

Tidak dapat dipungkiri bahwa saat Bercelona bermain semua mata pasti akan tertuju pada salah satu mega bintangnya, yaitu Messi. Dialah bomber yang sebenarnya dari trisula bomber yang dimiliki Barcelona. Hal itu juga yang disadari oleh Blanc. Dalam menerapkan strategi saat melawan Barcelona nanti, para punggawa PSG mau tidak mau harus mematikan permainan dari Messi. Dengan begitu, sang Messias akan kesulitan saat memasuki barisan pertahanan PSG untuk memasukkan gol. Oleh karena itu, Blanc akan menyuruh skuad asuhnya untuk menghentikan ketiga penyerang Barcelona. Bukan berarti harus bermain kasar, tetapi agresivitas pemain belakang harus lebih ditingkatkan saat pertandingan di lapangan hijau nanti.

Messi yang masih menakutkan skuad PSG

Perlu Anda ketahui bahwa hingga saat ini Messi telah berhasil mencetak 45 gol dari 44 pertandingan yang dilakoni oleh Barcelona di semua kompetisi. Sebuah prestasi yang membanggakan bagi Barcelona dan menakutkan bagi klub yang menjadi lawannya. Hal itu juga yang dirasakan oleh PSG dengan kehebatan Messi tersebut. Blanc tidak bisa tinggal diam jika nanti Messi sangat membahayakan PSG. Oleh karena itulah, Blanc sudah memperkirakan strategi PSG lawan Barcelona.