Tak Ada Pogba di Daftar Belanja Barca

Tak Ada Pogba di Daftar Belanja Barca

Tak Ada Pogba di Daftar Belanja Barca

Bola212Bet – Setelah berbagai simpang siur akhirnya Barcelona mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tak akan memasukkan Paul Pogba, gelandang superstar Juventus yang sedang naik daun. Dikabarkan sebelumnya bahwa Barcelona sedang bersaing dengan Real Madrid, Chelsea, dan beberapa klub lain untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain kelahiran Prancis tersebut.

 

Tak tanggung-tanggung usaha Barcelona untuk mendatangkan Pogba, dua bos besar Barcelona dikabarkan datang sendiri ke markas Juventus untuk melakukan penawaran serta negosiasi dengan pihak Juve perihal transfer Paul Pogba. Dikabarkan bahwa mereka memberikan penawaran sebesar €80 juta untuk mendapatkan tanda tangan Pogba. Akan tetapi ternyata tawaran besar Barcelona tersebut ditolak oleh manajemen Juventus.

 

Dari beberapa konferensi pers ynag diadakan oleh Juventus, mereka selalu berkata bahwa Pogba tak akan mereka lepas apapun penawarannya. Pihak Juventus pun mengonfirmasi tentang penawaran sebesar €80 juta yang diberikan oleh Bracelona, namun mereka juga dengan tegas menolaknya. Pihak Juventus tampaknya sadar akan pentingnya keberadaan Pogba di lini tengah Juventus. Dia adalah salah satu punggawa yang berhasil membuat Juventus kembali berbicara di kancah sepak bola Eropa. Setelah dua pemain penting mereka yaitu Andrea Pirlo dan Carlos Tevez memutuskan untuk hengkang dari Juventus, nampaknya pihak Juve tak ingin lebih banyak pemain penting mereka hilang dari daftar susuan pemain.

 

Pihak Bracelona sedikit berkilah dengan mengatakan bahwa sang pelatih, Luis Enrique, lebih menginginkan pemain lain yang memiliki posisi yang berbeda dengan Pogba. Pihak Barcelona juga menambahkan bahwa mereka juga mampu mencetak dan mendatangkan pemain-pemain bintang lain dengan semua fasilitas yang mereka miliki. Meskipun begitu mereka tidak menutup kemungkinan kelak jika Pogba telah lebih dewasa, mereka akan mencoba mendatangkannya ke Barcelona.

 

Pihak Pogba pun sebenarnya telah menyatakan kepada BOLA212BET bahwa dia tak akan pindah klub di musim panas depan, dia masih akan menghormati sisa kontraknya di Juventus yang masih tersisa satu musim lagi. Pogba juga menuruti beberapa saran dari senior-seniornya yang masih menyarankannya untuk bertahan dan mengasah permainannya sampai dia bisa menemukan perannya di lapangan. Saat dia sudah siap nanti bukan tidak mungkin dia akan mengenakan jersey barcelona.