Tak Masuk Skema Pelatih, Montoya Sedih

Tak Masuk Skema Pelatih, Montoya Sedih

Tak Masuk Skema Pelatih, Montoya Sedih

Agen Bola 368BET – Martin Montoya yang berstatus pemain pinjaman Inter Milan mengaku merasa sedih lantaran mesti meninggalkan Barcelona segera. Pasalnya pemain bek kanan Montoya tidak masuk dalam skema laga musim 2015-2016 yang dibuat oleh sang pelatih, Luis Enrique.

 

“Jujur saja, saya merasa sangat sedih. Pelatih Luis Enrique mengatakan bahwa saya tidak masuk ke dalam perhitungannya dalam skema musim depan. Namun, saya memahami keputusan pelatih,” papar Martin Montoya kepada pers.

 

Adanya peraturan La Liga yang membatasi pendaftaran pemain menjadi alasan pelatih Enrique tidak memasukkan Martin Montoya ke dalam perhitungannya. Sesuai peraturan hanya 25 orang pemain saja yang boleh didaftarkan. Sementara untuk mengisi posisi bek kanan Barcelona, Luis Enrique berujar masih mempunyai Dani Alves dan juga pemain anyar Aleix Vidal. Sehingga secara tidak langsung hal tersebut menutup kesempatan bermain bagi Martin Montoya.

 

Belum lama ini Dani Alves menyatakan keinginannya untuk teken kontrak baru dengan Barcelona. Selain itu, baru saja Barcelona mendatangkan Aleix Vidal dari Sevilla. Hal itulah yang membuat posisi Montoya yang sebatas pemain pinjaman mau tidak mau menjadi tersisih.

 

“Menjadi sinyal yang cukup jelas untuk saya pribadi saat mengetahui klub memperbarui kontrak main dengan Dani Alves. Padahal di sisi lain klub juga mendatangkan pemain anyar Aleix Vidal,” ungkap pemain bek kanan berusia 24 tahun tersebut.

 

Sebenarnya sempat beredar rumor bahwa pesepakbola muda Martin Montoya sudah memiliki rencana untuk pergi dari Barcelona sejak bulan Januari lalu.  Akan tetapi, waktu itu Montoya belum bisa mendapatkan izin karena klub Barcelona masih dikenai sanksi embargo transfer pemain anyar.

 

Meski mengaku sedih, di lain pihak Martin Montoya mengaku bersyukur. Sempat menyandang status pemain pinjaman sangat disyukuri oleh Montoya. Pasalnya memiliki kesempatan bermain bersama Barcelona sudah menjadi harapan dan suatu kebanggaan tersendiri baginya.

 

“Saya seolah mendapat penugasan untuk jangka waktu 2 tahun. Besar harapan saya supaya nanti entah kapan bisa kembali lagi bermain bersama Barcelona,” tambah Martin Montoya kepada agen bola 368bet yang penuh harapan.