Tampil Gemilang Musim Ini, Harry Kane Mampu Geser Rooney dan Sturidge

Tampil Gemilang Musim Ini, Harry Kane Mampu Geser Rooney dan Sturidge

Tampil Gemilang Musim Ini, Harry Kane Mampu Geser Rooney dan  Sturidge

Casino Online Terpercaya – Pada musim ini, tentu menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi fans Klub asal London Utara, Totenham Hotspurs. Ya, sekuat Totenham Hotspurs yang pada beberapa musim terakhir menjalani musim yang sangat buruk akibat ditinggalkan pemain andalannya yang hijrah ke Real Madrid, Gareth Bale ternyata musim ini mampu bangkit dengan dengan meyakinkan. Yak, siapa lagi kalau bukan striker tajam mereka, Harry Kane.  Sebagai pemain yang masih sangat belia, nama Harry Kane mampu mencuri perhatian dengan mengalahkan nama striker bintang mereka seperti Roberto Soldado dan Emanuel Adebayor. Tampil menggila musim ini, Kane telah mampu melesakkan 16 gol di kompetisi  Premier League. Sementara itu,sang striker muda juga mampu mengemas 26 gol di seluruh kompetisi di musim ini.

 

Penantang Serius  Gelar top Skor  Premier League

Memang penampilan dari seorang Harry Kane sangat mengejutkan bagi semua pihak, termasuk pelatih Totenham Hotspurs itu sendiri. Usia muda tidak menjadi penghalang bagi Kane untuk tampil ngotot dan tajam. Torehan 16 gol di ajang  Premier League sejauh ini tentunya menjadi bukti betapa berbahayanya pemuda ini. Selain itu, dengan statistik ini, tentu Kane akan menjadi ancaman serius bagi dua striker tajam milik sang pemuncak klasmen, Chelsea  Diego Costa dan striker Manchester City, Sergio Kun Aguero yang sejauh ini telah sama-sama menjadi pemuncak top skor  Premier League dengan menciptakan 17 gol.

 

Pantas Geser Rooney dan  Sturidge di Timnas

Dengan Perolehan gol tersebut, tentu sangat membanggakan untuk pemain yang masih menginjak usai 21 tahun.  Tinggi tubuh yang mencapai 188 cm, Kane mampu tampil agresif, kuat, dan ngotot dalam setiap permainan. Ia cepat, kuat, dan selalu rajin bergerak untuk mendapatkan kesempatan menyerang lawan. Dengan jumlah banyak gol yang ia cetak, tentu akan menjadi atensi utama bagi pelatih timnas Inggris, Roy Hudgson untuk memasukkan namanya sebagai striker utama timnas Inggris. Hal ini tentu saja sangat masuk akal, dimana striker utama timnas Inggris saat ini seperti Wayne Roonye dan  Daniel Sturidge tidak mampu mencetak gol sebanyak itu.  Selain itu, sang striker  muda yang pernah berseragam Arsenal sewaktu belia ini juga merupakan pemain yang paling konsisten yang belum pernah mengalami cedera pada musim ini. Dengan Gol Kane tersebut, sekiranya sangat pantas jika Harry Kane dipertimbangkan untuk menggeser duo striker senior timnas Inggris tersebut.