Target Chelsea Juara Liga Primer Inggris, Diego Costa Dan Cesc Fabregas Menjadi Favorit Jose Mourinho

Target Juara Liga Primer Inggris, Diego Costa Dan Cesc Fabregas Menjadi Favorit Jose Mourinho

Target Chelsea Juara Liga Primer Inggris, Diego Costa Dan Cesc Fabregas Menjadi Favorit Jose Mourinho

Agen SBOBET – Usai mengalahkan tim promosi, Burnley 3-1 distadion Turf Moor, Pemain bertahan Chelsea, John Terry menargetkan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Walau bermain dengan taktik menyerang sejak peluit pertandingan dimulai, Chelsea harus tertinggal lebih dulu dimenit ke-13, setelah umpan dari gelandang Burnley, Matthew Taylor mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Scott Arfield yang langsung melepaskan tembakan yang tidak mampu di antisipasi oleh kiper Thibaut Courtois. Namun Chelsea bukanlah tim kemarin sore yang langsung terpuruk dengan keadaan tersebut, terbukti empat menit kemudian Chelsea berhasil menyamai kedudukan setelah pemain yang paling di incar Jose Mourinho, Diego Costa berhasil menyambar bola hasil tendangan Ivanonic yang membentur tiang gawang.

Dengan kedudukan sama, ‘The Blues’ makin beringas bermain, terlihat pada menit ke-21 ketika Cesc Fabregas sukses memperdaya lini pertahanan Burnley dengan umpan cerdiknya ke arah Schurrle. Melihat kesempatan tersebut, Ia (Schurrle) langsung melesatkan tendangan voli yang tidak mampu dihadang penjaga gawang Heaton. Dan pendukung tuan rumah makin terdiam ketika sebelum babak pertama berakhir, anak asuhan Jose Mourinho kembali menjebol gawang ‘The Clarets’ untuk ketiga kalinya melalui sepak pojok Fabregas yang langsung disambut oleh Ivanovic, hingga skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Chelsea.

Dibabak kedua, Burnley makin bermain makin bermain menyerang demi dapat mengejar ketertinggalan. Beberapa kesempatan emas sempat didapatkan oleh pemain Arfield dan kawan-kawan, namun tebal dan displinya lini pertahanan The Blues membuat Burnley tidak bisa berbuat banyak. Hingga akhir bunyi pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea (19/08).

Seusai pertandingan berakhir, Manajer Chelsea, Jose Mourinho memuji penampilan dua pemain baru mereka Diego Costa dan Cesc Fabregas. Ia (Mourinho) mengatakan bahwa kedua pemain berperan sangat penting pada laga perdana pertandingan.

“Kami memegang kontrol penuh permainan, dan dalam beberapa kesempatan kami mempunyai kualitas dan gaya bermain yang ingin kami mainkan. Saya sepenuhnya setuju untuk pemain terbaik di laga ini dimiliki Cesc Fabregas, dia merupakan ‘maestro’ dimana ia dapat bekerja sama dengan baik bersama Matic. Ia juga dapat melihat jalannya permainan.” ujar Jose.

Kartu Kuning Untuk Diego Costa Yang di Anggap Melakukan Diving - bola212bet

“Selain Fabregas, saya juga ingin memuji Diego Costa. Ia memainkan peran penting dengan mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Saya ikut bersimpati untuk dia, karena seharusnya ia mendapatkan tendangan pinalti bukannya kartu kuning. Bila kita lihat itu bukanlah sebuah diving, seharusnya ia tidak diberi kartu kuning. Namun saya kagum bahwa ia dapat bekerja sama dengan Hazard, Schurrle dan Oscar.” tambah Mourinho.

Selain pelatih Jose Mourinho, pujian juga datang dari bek Chelsea, John Terry. Ia memuji performa Diego Costa dan para tim.

“Kami memiliki pemain yang hebat musim ini. Diego Costa datang dan ikut bermain malam ini, ditambah ia menciptakan gol pertamanya bersama Chelsea. Ini merupakan awal yang baik baginya.” ujar Terry.

“Kami memiliki pemain baru yang fantastis dan kami berharap musim ini dapat menjadi juara (Primer Inggris). Itu adalah target utama kami tahun ini.”

“Musim ini mungkin agak sulit bagi Chelsea, Minggu ini kami telah melihat banyak tim yang luar biasa, namun kami telah mendapatkan tiga poin hari ini, dan kami akan fokus pada laga berikutnya.” tambah John Terry.

Dan tidak lupa John Terry memuji kinerja Chelsea di stadion Turf Moor karena mampu mengalahkan anak asuh Sean Dyche hari ini. Ia juga mengakui bahwa tidak mudah mereka memenangi laga ini.

“Kami sudah tahu bahwa pertandingan ini akan sulit untuk kami menangi, tapi saya pikir sepak bola yang kami mainkan, beberapa gerakan dan permainan untuk sebuah gol merupakan kelas yang berbeda,” ucapnya.

 Cesc Fabregas Pemain Terbaik Pertandingan

Fabregas yang menjadi pemain terbaik pertandingan mengaku bahwa ia sangat menikmati bermain bersama The Blues, ia juga mengatakan bahwa semua pemain termasuk staff menyambut baik kehadiran saya di tim dan ia akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk klub.

“Kau selalu ingin melakukan sesuatu hal yang terbaik. Saya suka bermain sepakbola dan saya pikir kami memiliki pemain muda yang bertalenta,”

“Sejauh ini kami baik-baik saja, saya menikmatinya. Semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya bahagia,”

“Mereka membuat semuanya muda bagi saya, Semua orang menyambut saya sejak hari pertama saya tiba di klub, saya nyaman dengan semua pemain dan staff,”

“Kami memiliki komunikasi yang baik, jadi saya merasa tahun ini akan berjalan dengan baik.”

“Ini merupakan sesuatu hal yang mungkin tidak pernah saya duga, tapi sepak bola merupakan sesuatu hal yang tak terduga, saya berada disini dan saya akan memberikan yang terbaik. Saya sangat bahagia dengan momen saat ini.” tambah Fabregas.

Fabregas sendiri diboyong dari klub lamanya Barcelona dengan nilai sebesar 30 juta poundsterling, dan pada hari pertamanya bermain bersama Chelsea ia telah menjadi pemain terbaik dengan memberikan assist untuk tiga gol bagi Chelsea.