Tersambar Petir Saat Latihan Di Malaysia, Stefan Tak Sadarkan Diri

Tersambar Petir Saat Latihan Di Malaysia, Stefan Petrovksi Tak Sadarkan Diri

Menjadi pemain bola yang profesional memang menuntut kerja keras dan kedisiplinan yang tinggi.  Sudah bukan barang yang aneh dan baru bila seorang pemain sepak bola yang latihan siang malam secara berkelanjutan bahkan latihan saat cuaca sedang tidak bersahabat. Hal tersebut dilakukan mengingat cuaca pertandingan yang selalu berganti-ganti secara exstrim.

Tersambar Petir Saat Latihan Di Malaysia, Stefan Tak Sadarkan Diri
Namun apa yang Anda bayangkan bila seorang tersambar petir saat latihan. Ya, musim hujan yang sering terjadi secara tiba-tiba ini telah mebawa petaka pada seorang pemain sepak bola asal Australia baru-baru ini.
Adalah Stefan Petrovksi yang dirinya terkena sengatan petir saat tengah berlatih bersama rekannya di lapangan hujau beberapa waktu lalu. Seketika dirinya pinsan dan tak sadarkan diri hingga beberapa menit. Tidak lam setelah pingsan ia langsung dibawa ke UGD terdekat untuk menerima perawatan dokter.
Kiper muda 18 tahun ini sedang tengah mempersiapkan permaiannya untuk Malacca United bersama Muhammad Afiq Fauzan. Fauzan tidaklah mengalami hal naas tersebut meski berlatih bersama kala itu. Namun sepertinya ini kesialan Stefan Petrovksi, hanya ia yang terkena dan mengalami ketidaksadaran seketika.
Afiq tetap merasakan imbas dari peristiwa tersebut meski diriya tidak terkena sengatan petir. Ia menjadi trauma dan dan merasa was-was bila saja cuaca extrim ini masih menimbulkan banyak petir. Jadi dirinya tetap beristirahat meski sebenarnya tidak terkena sengatan tersebut dan masih dalam kondisi stabil. Tampaknya afiq hanya akan bermain di ruangan tertutup pasca kejadian tersebut.
Kondisi Stefan Petrovksi sendiri kini telah dipindahkan ke tempat perawatan pusat. Pemindahan dilakukan pihak medis dari sebelumnya hanya di ruang UGD menjadi ditempatkan di rumah sakit lain untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif. Pihak keluarga sendiri baru-baru ini dikabarkan sedang menuju tempat perawaan sang kiper ini. Keluarganya bakal terbang tak lama setelah ini dari Portugal dan Australia.
Pihak malaysia juga merasa terkaget dengan kejadian tersebut. Pasalnya pemain Australia ini sebelumnya sudah bermain di Liga Primer Malysia setelah sebelumnya mengalami naturalisasi dari pihak negara tersebut.