Jose Mourinho Tidak Peduli Tanggapan MEdia

Terserah Apa Kata Media Yang Penting Kami Masuk Final

Jose Mourinho Tidak Peduli Tanggapan MEdia

Agen MaxBet – Laga perempat final Piala Liga antara Chelsea dengan Liverpool di leg kedua pada tengah malam hari Rabu (28/01/2015) cukup menarik ditonton. Dari babak pertama sudah terlihat perang urat saraf antar kedua tim. Masing-masing kubu sangat tangguh dan berupaya menjebol gol di gawang lawan. Mungkin mereka beranggapan andaikata gol bisa tercipta di sepuluh menit pertama, ada kemungkinan mental lawan bisa ambruk. Kenyataannya, selama babak pertama berlangsung tanpa gol sama sekali. Pertarungan ini semakin keras saat memasuki babak kedua. Di babak kedua ini pun kedua klub bermain imbang tanpa gol. Sembilan puluh menit mereka habiskan tanpa ada hasil. Memasuki perpanjangan waktu, kesempatan emas hilang begitu saja saat pemain Liverpool ada di kotak pinalti. Eksekusi yang buruk membuat peluang itu hilang begitu saja. Beda dengan tim Chelsea lewat gol tunggal B. Ivanovic di menit kesembilan puluh empat menghantar kemenangan dan teriakan histeris fans mania Chelsea. Teriakan kegembiraan itu bergema di stadion Stamford Bridge. Dengan gol tunggal itu, Chelsea melaju ke final Piala Liga.

 

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan kepada pers bahwa ia bangga dengan anak asuhnya meskipun mereka harus dikalahkan dengan cara yang sedikit curang. Menurut Rodgers, seharusnya Costa dikenakan kartu merah karena menyodok pemain Liverpool. Ini komentarnya kepada agen maxbet online casino, “Mereka jelas tidak melihat. Apakah dia harus dikenakan kartu merah? Semua terserah wasit. Seharusnya wasit memberikan kartu merah itu. Ini bukanlah permainan yang baik. Wasit tidak melihatnya. Bukanlah tugas saya memberitahukan apa yang harus wasit lakukan. Ini sangat mengecewakan saat anda melihat pemain sehebat Diego Costa melakukan kecurangan seperti itu”. Menanggapi hal ini, Mourinho tidak perpancing emosi. Ia dengan elegan mengkritik halus Rodgers dengan sebutan orang yang unik.

 

Dalam wawancaranya dengan agen bola maxbet terpercaya , Mourinho mengatakan dengan tegas bahwa ia pun dapat mencari kesalahan yang jelas dilakukan oleh Skrtel, namun ia tidak mau melakukannya. Belajar dari pengalaman sebelumnya, Mourinho lebih memilih diam karena apa pun yang dikatakannya bisa menjadi bumerang baginya karena media suka memutarbalikan fakta. Ini komentarnya, “Kami adalah orang-orang yang unik. Saya dapat menunjukkan kesalahan Skrtel tapi saya tidak melakukannya. Dia bicara tentang Courtois (kiper Chelsea) namun ia lupa akan Mignolet. Mungkin anda telah terpengaruh oleh kampanye hitam media dan pengamat serta komentator sepakbola bahwa Costa melakukan kejahatan. Orang yang mengatakan hal itu yang tidak waras. Saya tidak mengatakan hal itu seharusnya diberi hukuman pinalti. Jika saya mengomentari hal itu, saya bisa dalam masalah. Media Sky menyebutnya kejahatan, namun saya mengatakan bahwa bola itu melambung dan dia mengejarnya. Sedangkan lawannya sudah jatuh ke tanah dan mengangkat kakinya untuk menendang pemain saya. Ini sungguh kampanye hitam yang luar biasa”.