Chelsea Tersingkir dari Liga Champions 2015

Tersingkirnya Chelsea dari Laga Champions

Chelsea Tersingkir dari Liga Champions 2015

Agen SBOBET – Babak demi babak Laga Champions terus bergulir. Hampir setiap pertandingan menampilkan kejutan yang akhirnya merembet ke luar lapangan. Seperti yang dialami oleh kubu Chelsea dan PSG setelah usainya pertandingan beberapa waktu lalu. Hasilnya cukup mengejutkan karena Chelsea akhirnya tersingkir dari putaran Champions dan harus memendam keinginan mereka untuk kembali bertanding hingga tahun depan. Pertandingan antara kedua tim tersebut memang sangat sengit dan membuahkan hasil seri. Masing-masing tim juga berjuang mati-matian demi mencapai kemenangan. Kengototan dari kedua tim akhirnya berdampak pada masalah baru yaitu beberapa keputusan kontroversial wasit yang menyebabkan Zlatan Ibrahimovic ditendang keluar akibat menerima kartu merah. Meskipun akhirnya tetap lolos ke putaran selanjutnya, muncul desas-desus bahwa kejadian yang dialami Ibra akan diproses lebih lanjut.

 

Kontroversi tersebut terjadi saat Ibra dan Oscar saling berebut bola. Ketika mereka berdua terlibat duel, Oscar terjatuh dan berteriak kesakitan. Ekspresinya seolah-olah menyiratkan kalau dirinya baru saja dilanggar dengan keras oleh Ibra. Faktanya, wasit terpengaruh oleh provokasi Oscar sehingga spontan mengeluarkan kartu merah kepada Ibra. Bermain dengan sepuluh pemain saja ternyata tidak menyurutkan semangat laskar PSG untuk bermain lebih agresif di kandang lawan. Berkali-kali mereka berhasil masuk menembus baris pertahanan lawan. Sementara itu, berbagai duel pun disusul oleh keluarnya beberapa kartu kuning dari kantong wasit.

 

Sembilan menit sebelum pertandingan usai, Chelsea berhasil mencetak skor dari Gary Cahill. Tapi lima menit berikutnya, gawang mereka dijebol oleh David Luiz. Babak tambahan pun bergulir dan membuahkan tendangan penalti bagi Chelsea. Skor tersebut dicetak oleh Eden Hazard. Namun 10 menit sebelum babak berakhir, PSG kembali mencetak skor berkat jerih payah Thiago Silva. Dengan agregat 3-3, PSG pun lebih unggul karena imbang di pertandingan tandang dan akhirnya mengambil tiket ke babak Champions selanjutnya.

 

Saat ditemui oleh agen sbobet kegagalan Chelsea diakui Mourinho karena penampilan timnya yang tidak optimal. Mereka ternyata tidak sanggup mengatasi berbagai tekanan demi mencuri kemenangan. Meskipun menempati posisi sebagai tuan rumah, timnya tak mampu mengendalikan permainan lebih baik dan berkali-kali kecolongan momen dari tim tamu. Hasil tersebut dan segala kontroversinya di lapangan akhirnya memendam harapan tim Liga Inggris tersebut untuk menancapkan tonggak di putaran Champions.