Tim Sherwood Ragu Jack Grealish Bisa Masuk Skuad Inggris di Euro 2016

Tim Sherwood Ragu Jack Grealish Bisa Masuk Skuad Inggris di Euro 2016

Tim Sherwood Ragu Jack Grealish Bisa Masuk Skuad Inggris di Euro 2016Bola212Bet – Pendapat Tim Sherwood mungkin akan membuat semua penggemar Jack Grealish merasa sangat kaget. Dalam sebuah media Tim Sherwood menyatakan jika kemungkinan Jack Grealish tidak akan memperkuat skuat tim nasional Inggris saat tampil di Euro 2016. Ia menyarakan jika seharusnya Grealish bisa tampil di Perancis untuk Irlandia pada tahun depan.

Sebelumnya Roy Hodgson sudah menyatakan kepada BOLA212BET jika masih ada tempat untuk Grealish sehingga membuat Grealish juga merasa sangat bingung. Memiliki pilihan negara akan menjadi hal yang sulit untuk pemain yang baru berusia 20 tahun ini.

Sementara Inggris memang sudah memastikan bisa melaju sebagai juara grup. Hodgson sendiri sudah melakukan beberapa uji coba pemain untuk merancang strategi ketika menghadapi Spanyol dan Perancis pada bulan November mendatang.

Jika Grealish sudah bisa mendapatkan ijin dari badan FA Inggris, maka penyerang Irlandia ini bisa masuk ke skuat tim nasional. Namun tentu saja ini bukan waktu yang singkat untuk memulai karena Grealish pasti membutuhkan penyesuaian.

Sherwood sendiri mengatakan jika karir internasional untuk Grealish di Euro 2016 akan menjadi langkah yang terlalu cepat. Hal ini akan berpengaruh untuk mental Grealish yang masih sangat muda. Namun tentu saja pilihan Grealish untuk Inggris adalah berita yang sangat menyenangkan untuk semua pendukungnya.

Sherwood meyakini bahwa Aston Villa akan menjaga Grealish dengan baik dan memastikan semua kondisinya memang prima. Tentu saja ini akan menjadi tugas Aston Villa karena memiliki pemain yang sangat potensial.

Bahkan Sherwood meyakini kepada Agen Sbobet Bola212bet jika penampilan dan performa Grealish sesuai dengan harapan maka bukan hanya Inggris saja yang menyambutnya. Secara umum dunia akan menyambut Grealish dengan terbuka sehingga bisa merasa sangat bangga.

Bakat yang dimiliki oleh Grealihs tentu menjadi  bakat yang sangat berharga untuk pemain bola. Tapi pemain yang masih sangat muda ini perlu mengatur diri agar bisa bermain dengan konsisten. Jika Ia merasa jemawa maka hasil buruk sudah pasti akan menjadi rahasia umum.