Tim Tersubur dalam Hal Set Piece di Premier League Musim Ini

Tim Tersubur dalam Hal Set Piece di Premier League Musim Ini

Tim Tersubur dalam Hal Set Piece di  Premier League Musim Ini

Agen Sbobet Terpercaya – Dalam dunia sepak bola,ada banyak sekali cara mencetak gol, salah satunya adalah melalui skema set piece atau gol yang dicetak melalui situasi bola mati. Banyak orang mengatakan bahwa mencetak gol dengan cara seperti ini merupakan hal yang lebih sulit dari pada mencetak dengan cara open play, dimana mencetak gol dengan cara ini lebih memerlukan akurasi umpan dan tendangan, serta ketangguhan dalam melakukan duel di udara.   Namun demikian di beberapa klub  Premier League terdapat berapa klub yang sanggup mencetak banyak gol melalui situasi bola mati atau set piece daripada klub  Premier League lain. Nah berikut adalah para tim penetak gol dengan cara set piece terbanyak di  Premier League sejauh ini.

Menurut agen sbobet terpercaya Crystal Palace, menjadi klub yang paling subur dalam hal mencetak gol dengan cara set piece di  Premier League saat ini. Dengan para pemainnya yang piawai dalam melakukan skema ini, membuat mereka telah mengoleksi 15 gol dari skema set piece. Sementara itu, tim tersubur dalam hal mencetak gol degan cara set piece kedua di Premier League saat ini adalah Arsenal, yaitu dengan 14 gol sejauh ini. Keberadaan Arsenal di posisi ini merupakan hal yang sangat mengherankan apabila kita melihat rekor jelek Arsenal selama ini dalam hal set piece. Arsenal sebagai tim dengan memanfaatkan kerja sama tim namun tidak didukung oleh pemain dengan postur untuk duel di udara kerap kali membuang kesempatan dalam hal set piece. Namun dengan adanya Alexis Sanches dan Mesut Ozil sebagai pengeksekusi bola mati dan Olivier Giroud, Koscielny dan Per Mertesacer yang sangat tangguh dalam melakukan duel di udara membuat Arsenal mampu menempati posisi ini.

Sementara Manchester United menempati urutan ketiga  s3 gol. sebagai tim pencetak gol terbanyak melalui skema set Piece, dengan Chris Smalling menjadi pemain tersubur dalam skema ini dengan mencetak 4 gol di situasi set piece. Sedangkan di posisi ketiga juga ditempati oleh tim  Premier League lainnya yaitu West Browm dan West Ham yang juga sama sama mencetak 13 gol.