Tim Unggulan UEFA 2015

Tim Unggulan UEFA 2015

Tim Unggulan UEFA 2015

Agen Bola – Panasnya putaran Liga Champions semakin memicu persaingan ketat di antara tim yang sedang bertanding. Selama 8 kali laga yang sudah digelar, berbagai penampilan luar biasa ditampilkan oleh sejumlah tim. Masing-masing berpeluang untuk meraih kemenangan dan memuluskan jalan ke final. Sebelum memasuki putaran leg kedua, ada waktu seminggu beristirahat bagi setiap tim sebelum kembali melanjutkan putaran liga. Baru-baru ini, situs UEFA pun merilis daftar nama pemain terbaik selama putaran leg pertama kemarin. Dengan susunan formasi 4-3-3, ada sejumlah nama yang memang telah diperkirakan sebelumnya. Merekalah para punggawa yang berhasil mengantarkan kesuksesan timnya selama putaran awal kemarin.

 

Seperti dilansir dari laman agen bola terpercaya bola212bet. Dimulai dari penjaga gawang, Posisi ini dipercayakan pada Bernd Leno dari Leverkusen. Aksi piawainya mengantarkan hasil luar biasa bagi klub Jerman ini sehingga sama sekali tidak kebobolan. Leno memang terbukti sebagai seorang penjaga gawang yang tangguh karena berhasil mempertahankan gawangnya. Di barisan bertahan, nama Branislav Ivanovic dari Chelsea diajukan oleh UEFA sebagai salah satu pemain bertahan yang mampu membobol gawang lawan. Posisinya ditemani oleh Vyacheslav Shevchuk dari Shakhtar Donetsk. Bahkan ia sempat menjadi pemain terbaik di lapangan selama berlaga melawan Bayern Munich. Jangan lupakan juga kiprah dari Aymen Abdennour dari AS Monaco. Pemain yang berasal dari Tunisia ini mampu mengomandani serangan dari barisan pertahanan. Dan barisan pertahanan tersebut disempurnakan oleh kehadiran Marcelo. Pemain Real Madrid ini selalu tampil piawai dan mampu mencuri skor dari gol luar biasanya saat bertandang ke kandang Shcalke.

 

Di barisan tengah, Fabian Frei menjadi sosok yang mengancam setiap lawan di titik pusat lapangan. Pemain dari Basel ini selalu aktif dan agresif sehingga bisa berada di baris-baris pertahanan sekaligus. Posisinya diperkuat oleh kehadiran Fabinho yang berasal dari AS Monaco. Pemain ini mampu menjadi titik pusat serangan dengan naluri bertahan yang sangat kuat. Lalu disusu oleh Hakan Calhanoglu dari Leverkusen yang terkenal sangat rapi dalam melancarkan serangan.

 

Di posisi terdepan, UEFA menempatkan Luis Suarez. Pemain Barcelona ini mampu menghantam pertahanan lawan dan mencetak skor gemilang. Suarez ditemani oleh Christiano Ronaldo yang masih menjadi bintang lapangan dengan insting serangan yang kuat. Terakhir adalah Alvaro Morata dari Juventus yang menyempurnakan tim unggulan UEFA 2015 ini.