Tottenham Hotspur Mempertahankan Para Pemain Dari Incaran Manchester United

Tottenham Hotspur Mempertahankan Para Pemain Dari Incaran Manchester United

Tottenham Hotspur Mempertahankan Para Pemain Dari Incaran Manchester United

Agen Bola – Mendekati akhir musim; beberapa klub telah mulai melancarkan perang urat syaraf terkait dengan perekrutan pemain untuk musim depan. Bahkan sebelum bursa transfer musim panas dibuka; Manchester United telah memulai perburuan pemain setelah mengumumkan Memphis Depay akan bergabung bersama Setan Merah musim depan. Keberhasilan Louis van Gaal membawa Manchester United ke papan atas Liga Primer Inggris musim ini dengan skuad yang terbilang pas – pasan untuk klub sekelas Manchester United membawa optimisme untuk bersaing dengan Chelsea sebagai kandidat juara EPL musim depan. Belanja pemain menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan daya saing sekaligus memberi lebih banyak pilihan pemain untuk menerapkan berbagai strategi permainan di lapangan hijau.

 

Berita agen bola tentang kembalinya David de Gea ke Spanyol musim depan memberi pekerjaan rumah bagi Manchester United untuk menemukan penjaga gawang dengan kelas dan kualitas yang setara. Hugo Lloris dikabarkan menjadi pilihan utama Louis van Gaal untuk menjadi penjaga gawang utama Manchester United musim depan. Kapten tim nasional Perancis tersebut memiliki kualitas menghalau bola dari gawang yang istimewa sekaligus memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi untuk membangkitkan rasa percaya diri pemain sekaligus melakukan organisasi lini belakang. Lloris saat ini bermain untuk Tottenham Hotspur dan sepertinya klub London Utara tersebut akan berusaha mempertahankan penjaga gawang mereka tersebut musim depan.

 

Perebutan pemain antara Manchester United dan Tottenham Hotspur menurut agen bola tidak hanya mengenai Hugo Lloris; dikabarkan bahwa Louis van Gaal juga menginginkan seorang Harry Kane untuk mengisi lini depan Manchester United musim depan. Penyerang muda berusia 21 tahun tersebut baru saja mendapat penghargaan PFA Young Player of the Year atau pemain muda terbaik Liga Primer Inggris. Pihak Tottenham Hotspur sepertinya telah bersiap dengan upaya klub – klub besar untuk mendapatkan penyerang internasional Inggris tersebut dengan memperpanjang kontrak Kane hingga 5 setengah tahun ke depan pada bulan Februari lalu. Di sisi lain; Manchester United berupaya mendapatkan Harry Kane dengan mengajukan tawaran fantastis sebesar 40 juta Poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan penyerang tersebut.