Transfer Baru Musim Panas Eropa 2015

Transfer Baru Musim Panas Eropa 2015

Transfer Baru Musim Panas Eropa 2015

Bola tangkas online – Musim panas sedang menjelang, dan kini banyak klub di Eropa yang mempersiapkan anggaran belanja demi mendapatkan sejumlah pemain baru. Selama musim dingin lalu, bursa transfer memang cenderung sepi. Disinyalir bahwa rata-rata klub memang lebih mempersiapkan anggarannya untuk bursa musim panas dalam waktu dekat.

 

Ada banyak spekulasi terkait dengan nama-nama pemain yang dirasa bakal menjadi incaran banyak klub. Tapi banyak juga yang berpendapat kalau sejumlah klub masih akan ngotot dengan sejumlah target yang dari dulu masih diburunya. Peluangnya akan semakin besar jika nilai kontrak yang ditawarkan lebih dari awal dulu. Atau mungkin ada faktor lain seperti alasan internal dalam klub terkait.

 

Para pemain yang selama ini dikabarkan akan dijual pun akan lebih bersiap diri untuk membentangkan karir baru selama musim mendatang. Salah satunya adalah pemain andalan Inter Milan, Mauro Icardi. Pemain dari Argentina ini menempati posisi sebagai penyerang dan dikabarkan siap dilamar oleh Liverpool, MU, dan Machester City. Bermain di Liga Inggris tentu saja menjadi idaman bagi sebagian besar pemain. Entah nasib apa yang bakal dijalani oleh Icardi. Tapi usianya masih cukup muda. Saat ini, pria berusia 22 tahun tersebut dianggap sebagai aset paling berharga kepunyaan Inter Milan. Mengingat bahwa Inter mengalami masa yang buruk beberapa waktu lalu, besar kemungkinan kalau ia akan dijual.

 

Nama lainnya adalah Raheem Sterling. Selama ini, ia merupakan sala satu pemain kebanggaan Liverpool dan tim nasional Inggris. Di saat bersamaan, namanya juga selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Mengapa? Karena klub raksasa dari Spanyol tersebut kabarnya sangat berminat dengan sosok pemain muda ini. Sama halnya dengan Alexandre Lacazette. Sebagai pemain Lyon, ia masih punya masa depan yang cerah jika bermain di Liga Inggris. Beberapa klub yang meminatinya adalah Arsenal dan Liverpool. Sementara itu, Mats Hummels dikabarkan akan siap meninggalkan Borussia Dortmund. Bermain di liga lokal ternyata tidak cukup menampilan kualitas terbaiknya. Sehingga ia berpikir untuk lebih baik pindah ke Barca atau MU. Dari sekian nama yang diprediksi bakal laris manis di pasaran, setiap klub pasti punya alasan dan pertimbangan tertentu. Setidaknya, kita hanya perlu menunggu gebrakan-gebrakan selanjutnya.