Treble Winners di Depan Mata

Treble Winners di Depan Mata

Treble Winners di Depan Mata

Bola212Bet – Kini Juventus bisa bertarung dengan fokus yang sangat tinggi dang juga dengan motivasi yang besar setelahmereka berhasil menaklukkan Lazio dengan skor 2-1 pada final Copa Italia 21 Mei dini hari kemarin. Dengan kemenangan tersebut Tim Nyonya Tua berhasil mengukuhkan dirinya sebagai juara Copa Italia dimana sebelumnya mereka berhasil meraih gelar Scudetto atau juara liga di Liga Italia. Dengan dua gelar tersebut Juve berhasil meraih Double Winners dan berkesempatan untuk mendapat Treble Winners jika mereka berhasil mengalahkan Barcelona di Berlin, Jerman ada final Liga Champion 2015.

Pelatih Juvents, Max Allegri berhasil membawa Juve meraih gelar Coppa Italia yang terakhir kali diraih tim tersebut pada periode 1994-1995 dimana saat itu Marcelo Lippi masih menanganin tim tersebut. Allegri berkatas mengungkapkan kepada agen casino terpercaya bola212bet betapa sulitnya meraih dua gelar tersebut, dan sekarang untuk meraih gelar yang ketiga sehingga mereka bisa meraih Treble Winners yang sudah lama tidak diraih Juve terbuka lebar. Juve pantas berangkat dengan penuh motivasi karena terakhir kali tim eropa berhasil meraih Treble Winners adalah Bayern Munich di tahun 2012/2013. Sedangkan bagi Juventus, jika mereka berhasil meraih Treble Winners di musim ini, maka ini kali pertama bagi Tim Nyonya Tua tersebut untuk meraihnya. Maka dari itu Final Liga Champion bagi Juve memiliki banyak arti dan prestise.

Ada lagi satu hal yang menarik untuk disaksikan di Final Liga Champion 2015. Tidak hanya Juventus, menurut BOLA212BET Barcelona pun akan berkesempatan meraih Treble Winners jika mereka berhasil mengalahkan Bilbao di Piala Raja Spanyol dan meraih Double Winners. Jika memang Barcelona memiliki kesempatan yang sama dengan Juventus, maka ini adalah kali pertama sejak tahun 2009/2010 dimana dua tim yang melaju ke Final Liga Champion sama-sama membawa gelar Double Winners. Namun jika hal itu benar terjadi, maka jalan untuk meraih Treble Winners bagi Juventus juga akan bertambah berat. Namun Juve diuntungkan dengan dikuncinya gelar mereka, sedangkan Barcelona masih harus mati-matian menghadapi Atletico Bilbao demi menggenggam kesempatan meraih Treble Winners.