Werder Bremen Terus Aktif Mendatangkan Pemain Guna Menghindari Degradasi

Werder Bremen Terus Aktif Mendatangkan Pemain Guna Menghindari Degradasi

Klub Bundesliga Werder Bremen yang kini tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi baru saja mendatangkan pemain baru. Laszlo Kleinheisler dibeli dari Videton FC dan mengikat kontrak 3 tahun hingga pertengahan musim 2019/20. Gelandang Hungaria tersebut telah mengikuti program latihan Bremen yang dilaksanakan di Turki dan dimainkan pada sebuah laga uji coba pada pekan lalu. Kebutuhan tambahan pemain memang dirasakan oleh Bremen agar tetap dapat bermain di Bundesliga musim depan dan tidak terdegradasi ke 2.Bundesliga. Selain mendatangkan Laszlo Kleinheisler; Werder juga berusaha mendatangkan penyerang Amerika Serikat Jordan Morris; namun penyerang berusia 21 tahun tersebut dikabarkan menolak tawaran kontrak Werder Bremen karena tidak ingin bermain di luar Amerika Serikat.

Werder Bremen Terus Aktif Mendatangkan Pemain Guna Menghindari Degradasi

Kini Werder Bremen berada di peringkat 16 dan hanya terpaut 1 angka dari Hannover 96 yang berada di posisi teratas zona degradasi serta hanya terpaut 2 angka dari Hoffenheim yang berada di dasar klasemen Bundesliga. Upaya Werder Bremen untuk bertahan di Bundesliga juga diwujudkan dengan pembicaraan dengan klub Chelsea agar dapat meminjam Papy Djilobodji. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Bremen, Thomas Eichin yang melakukan konferensi pers terkait kegiatan transfer yang dilakukan Werder di bursa transfer musim dingin ini. Papy Djilobodji dibeli Chelsea dari klub Perancis Nantes pada bulan September 2015 lalu dengan harga 2,7 juta Poundsterling. Bek tengah berusia 27 tahun tersebut ternyata gagal untuk mendapat tempat di skuad utama Chelsea saat masih ditangani Jose Mourinho dan juga mengalami masalah yang sama setelah Chelsea ditangani Guus Hiddink. Pemain belakang yang juga dapat dimainkan sebagai gelandang bertahan tersebut belum pernah dimainkan di Liga Primer Inggris hingga saat ini.

Meminjam pemain merupakan upaya Werder untuk menambah kekuatan skuad tanpa mengeluarkan dana terlalu besar. Peminjaman Papy Djilobodji dari Chelsea diperkirakan akan memakan biaya 400 ribu Euro; dana tersebut akan digunakan untuk membayar biaya peminjaman Djilobodji kepada Chelsea. Pemain internasional Senegal tersebut telah bermain untuk Nantes sejak tahun 2009 dan membantu klub tersebut promosi di tahun 2013.