Wimmer Resmi Merumput di Tottenham Hotspur

Wimmer Resmi Merumput di Tottenham Hotspur

Wimmer Resmi Merumput di Tottenham Hotspur

BOLA212BET – Pemain belakang  FC Cologne, Kevin Wimmer akhirnya resmi merumput untuk Tottenham Hotspur. Pemain belakang ini dikontrak selama lima tahun. Setelah Tottenham Hotspur maka Wimmer memberikan beberapa sambutan untuk menyatakan perpisahan dengan FC Cologne.

Wimmer mengatakan bahwa Tottenham Hotspur adalah tim yang sangat besar, dan Ia sangat senang akhirnya bisa masuk ke klub itu. Cologne memang sudah menjadi salah satu tempat terbaik untuk Wimmer. Ia juga sangat menghargai bahwa Cologne telah menjadi tim yang sangat berarti untuk karirnya di masa depan. Wimmer mengatakan bahwa ucapan terima kasih saja seperti tidak cukup dan sekarang menjadi waktu yang paling tepat untuk membuat beberapa perubahan besar dalam karirnya di dunia sepakbola.

Dalam sebuah upacara perpisahan sederhana yang diliput agen casino online, Wimmer juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat di Cologne. Tidak hanya untuk staf dan semua pemain tapi juga pecinta klub yang sudah memberikan dukungan sangat besar.

Fans Cologne memang selalu memberikan dukungan untuk perjuaran Cologne agar bisa bertahan di Bundesliga. Wimmer menjadi salah satu pemain yang masih sangat muda dan bisa mendapatkan kesempatan yang lebih besar jika bisa bermain dengan klub-klub besar.

Wimmer telah mendukung Cologne dengan total 74 pertandingan dan bisa memberikan sumbangan 2 gol. Wimmer juga dinilai sangat pantas bermain untuk Tottenham Hotspur karena memiliki pengalaman yang sangat besar.

Dalam sebuah pertandingan Wimmer selalu memberikan sumbangan tenaga dan totalitas yang sangat besar. Hal inilah yang membuat Tottenham Hotspur selalu ingin menerima Wimmer dengan tangan terbuka. Kontrak selama lima tahun bisa menjadi salah satu langkah yang sangat penting menurut bola212bet.

Selain Tottenham Hotspur yang mulai berbelanja pemain, maka tim Manchester United juga dikabarnya ingin membeli Angel Di Maria. Ajang bursa transfer pemain pada musim panas ini akan menjadi bukti beberapa klub yang ingin mendapatkan pemain terbaik. Jadi beberapa perpindahan dari pemain klub ringan dengan potensi permainan yang sangat baik bisa menjadi kesempatan klub besar untuk menerima pemain.