Zenden Larang Chelsea Jual Oscar

Zenden Larang Chelsea Jual Oscar

Zenden Larang Chelsea Jual Oscar

Agen Bola – Dalam beberapa waktu ke belakang, nama pemain Chelsea yang berasal dari Chelsea, Oscar, menjadi bahan perbincangan banyak orang karena isu kepindahanya dari Chelsea semakin hari semakin menguat. Padahal jika dilihat peran dari Oscar dalam beberapa tahun ke belakang, nampaknya Oscar telah menampilkan performa yang sesuai  dengan apa yang diharapkan banyak orang.  Sebagai seorang gelandang serang, Oscar memang terbukti mampu membagi bola dengan baik dengan kedua sayap Chelsea seperti Hazard, Willian dan sang striker Diego Costa. Sementara itu, jumlah gol dan Assist dari Oscar juga tidak bisa dianggap sepele. Oleh karena itu, dengan kontribusi yang apik dari Oscar membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa Chelsea harus menjual Oscar ke klub lain.

Dengan isu Kepindahan Oscar yang terus menguat tersebut, membuat mantan idola Chelsea pada tahun 90 an, Boudewijn Zenden angkat bicara, dimana ia memiliki opini bahwa Oscar merupakan pemain yang tepat bagi Chelsea saat ini. selain itu, ia juga berujar bahwa menjual Oscar merupakan kesalahan yang besar bagi Chelsea.  Hal tersebut menurutnya sangat wajar, karena menurutnya, oscar saat ini sudah menjelma menjadi gelandang serang terbaik di dunia.  Sedangkan menurut Zenden sendiri, usia Oscar yang masih  sangat muda akan membuat Oscar  terus berkembang hingga menjadi yang terbaik pada masa yang akan datang.

Menurut Zenden saat ditemui agen bola terpercaya mengatakan bahwa Oscar telah mengalami transformasi yang positif setelah  pada tahun pertamanya di Inggris ia harus beradaptasi dengan gaya permainan di  Premier League, dimana di awal kedatangannya Oscar juga memang belum kuat secara fisik. Selain itu, Zenden menyebutkan alasan bahwa mengapa Chelsea harus berpikir ulang jika akan menjual Oscar ke klub lain adalah karena Oscar adalah seorang pekerja keras  yang tak pernah lelah berlari, mencetak gol dan membangun serangan mematikan untuk timnya.  Sementara itu, Oscar sendiri menjadi pemain incaran banyak klub, seperti rival Chelsea di  Premier League seperti Liverpool dan klub raksasa asal Serie A Italia, Juventus. Namun demikian, sang pemain sendiri belakangan juga berujar bahwa dia tidak memiliki alasan mengapa harus meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat, sehingga  ini akan menjadi kabar gembira bagi Zenden.