Bola212Bet - Zlatan Ibrahimovic Siapkan Pensiun Dini

Zlatan Ibrahimovic Siapkan Pensiun Dini

Bola212Bet - Zlatan Ibrahimovic Siapkan Pensiun Dini

Bola212Bet – Zlatan Ibrahimovic agaknya sudah mulai merencanakan dirinya untuk segera pensiun dari klubnya yang sekarang. Striker terbaik yang pernah mendapatkan karir yang istimewa di klub Internazionale tersebut tentunya berharap bahwa dalam tahun depan dia akan bisa segera menyudahi karirnya.

“Saya sangat rindu dengan anak dan keluarga saya. Saya ingin segera bertemu dengan mereka dan bersama dengan mereka lagi. Mungkin tahun depan saya akan memikirkan rencana mengenai hal ini,” tutur Zlatan Ibrahimovic pada Agen bola212bet.

Pemain yang satu ini juga dikabarkan akan segera menyudahi karirnya karena dia merasa bahwa performanya sudah tidak seperti dulu lagi. Manajemen dari klub pemilik Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa hal itu tidaklah benar. Meskipun sudah termakan usia, Zlatan Ibrahimovic masih sanggup untuk bermain dengan sangat bagus dan ini terlihat dari bagaimana pemain yang satu ini mampu untuk melakukannya dengan baik dan benar.

Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang sangat istimewa dan tentu saja hal ini akan membuat tim yang dimilikinya menjadi lebih baik lagi. Sampai saat ini, sudah banyak prestasi luar biasa yang telah berhasil ditorehkan oleh Zlatan Ibrahimovic selama berkarir di Liga Eropa. Tentu saja dengan prestasi yang mendunia tersebut, nama Zlatan Ibrahimovic akan semakin bersinar lagi.Tidak hanya itu saja, Zlatan Ibrahimovic juga merupakan satu dari sekian banyak pemain yang sangat istimewa dalam memberikan yang terbaik bagi timnya tersebut.

Alhasil, dia pun bahkan disarankan untuk tidak terburu-buru pindah terlebih dahulu. Era keemasan dari Zlatan Ibrahimovic mungkin sudah berakhir tapi catatan prestasinya tersebut akan tetap dikenang oleh banyak orang. Bagaimanapun juga, pemain yang satu ini bukanlah pemain yang sembarangan. Selama ini dia juga sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan sebagai pemain terbaik.

Lalu apa yang akan dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic usai dia pensiun nanti? Masih belum ada rencana kedepan yang pasti terkait hal ini, namun bisa saja Zlatan Ibrahimovic meniru jejak Van De Sar yang membuka usaha makanan usai dirinya pensiun dari dunia sepak bola. Tidak hanya itu saja, pemain yang satu ini mungkin juga bisa menggunakan masa pensiunnya untuk membuka bisnis yang lain.

“Saya akan membicarakannya dengan istri saya mengenai hal ini,” tutur Zlatan Ibrahimovic kepada Judi Bola212Bet.