Agen Nasri Menentang Rumor dengan Inter Milan

Agen Nasri Menentang Rumor dengan Inter Milan

Agen Nasri Menentang Rumor dengan Inter Milan

Agen Bola Online – Semua orang memang sedang mempertanyakan nasib Samir Nasri. Pemain yang baru saja menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Manchester City ini memang tidak bisa dijamin akan terus masuk ke skuat utama. Hal ini memang berhubungan dengan Manchester City yang memiliki Raheem Sterling.

 

Beredar kabar bahwa agen bola online Nasri, Jean-Pierre Bernes telah melakukan negosiasi dengan Inter Milan juga terus terdengar. Tapi hal ini ternyata mungkin saja hanya isu sebab Bernes secara jelas mengatakan bahwa tidak ada konfirmasi dan pertemuan dengan Inter Milan. Bernes juga membantah bahwa hingga saat ini belum ada komunikasi sama sekali. Tapi Bernes tidak bisa membantah bahwa mungkin saja masa depan Nasri di Manchester City memang mulai goyah.

 

Saat ini Inter Milan memang tengah mencari pemain pengganti untuk Mateo Kovacic. Kovacic memang sedang diincar oleh Real Madrid. Bahkan dikabarkan bahwa Kovacic juga sudah melakukan persetujuan negosiasi dengan nilai lebih dari 35 juta euro. Sudah sejak lama Inter Milan ingin mendapatkan Nasri. Jika negosiasi antara Kovacic dan Real Madrid selesai maka Inter Milan bisa memiliki dana yang cukup untuk membeli Nasri.

 

Bernes juga menolak anggapan bahwa selama ini Nasri memang sudah tidak betah untuk tinggal di Stadion Etihad. Tapi Ia juga tidak bisa menolak bahwa sebenarnya ada peluang bagi Nasri untuk hengkang dari klub, tentu saja selalu ada konsekuensi karena tandatangan kontrak Nasri dengan Manchester City sudah disepakati selama lima tahun kedepan.

 

Namun ternyata tidak hanya Inter Milan saja yang mulai mengincar Samir Nasri. Menurut agen bola online Indonesia beberapa klub di Liga Italia Serie A seperti Juventus juga mulai melirik Nasri. Memang  Nasri juga bukan tujuan pertama seba Juventus telah melakukan beberapa kali proses negosiasi dan penawaran ke beberapa pemain seperti dengan Draxler.

 

Kegagalan ini membuat Juventus harus mencari pemain incaran lagi. Dan menurut rumor yang beredar posisi dan kemampuan Nasri memang sesuai dengan syarat yang diinginkan oleh Juventus.