Barcelona Tak Mau Perpanjang Kontrak Victor Valdes

Barcelona Tak Mau Perpanjang Kontrak Victor Valdes

Barcelona Tak Mau Perpanjang Kontrak Victor ValdesAgen Bola212Bet – Victor Valdes tidak mau lagi berlama-lama di klub Barcelona. Kabar mengenai pemain satu ini yang memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatihnya semakin jelas terdengar. Inilah yang kemudian membuat dirinya harus melakukan sesuatu mengenai hal tersebut.

 

Victor Valdes dikabarkan telah mendapatkan teken kontrak dari klub Liverpool. Kiper ini tentu saja tidak mau berlama-lama di klub Barcelona jika kondisinya memang tidak memungkinkan baginya untuk melakukan hal tersebut. Victor Valdes adalah pemain yang sangat istimewa dengan prestasi yang sangat luar biasa.Bukan hal yang mustahil bahwa pada akhirnya pemain yang satu ini akan menjadi lebih baik lagi jika bertahan di klub tersebut lebih lama.Victor Valdes masih belum pula mengiyakan tawaran dari klub Liverpool mengingat dia masih harus fokus untuk menjalani beberapa laga bersama tim yang dimilikinya saat ini.

 

“Victor Valdes adalah kipper yang luar biasa. Dia menjadi icon terbaik dari klub Barcelona dan mampu untuk membuat tim yang satu ini tampil dengan sangat istimewa sekali,” tutur salah satu fans dari klub Barcelona saat diwawancarai agen bola212bet.

 

Mengenai karir yang dimiliki oleh pemain yang satu ini, tentu saja Victor Valdes akan tetap berjaya meskipun usianya juga sudah tidak muda lagi. Victor Valdes dikabarkan akan mendapatkan banyak sekali dukungan dari fansnya di barca supaya tidak pindah ke klub lain.Sebagaimaa Ronaldo yang mendapatkan dukungan dari kekasihnya untuk pindah ke klub lain saat ini. Victor Valdes adalah pemain yang menjadi pilihan kipper terbaik bagi klub Barcelona dan sangat disayangkan apabila pemain yang satu ini harus pindah ke klub lainnya.

 

“Victor Valdes sampai sekarang masih akan tetap membela timnya. Saya tau dia mendapatkan tawaran dari beberapa klub besar di Liga eropa, tetapi saya melihat dia tidak terlalu memikirkan mengenai hal tersebut. Dia masih fokus untuk tetap bermain dengan timnya,” kata agen dari Victor Valdes saat di telepon AGEN BOLA212BET.

 

Hanya waktu yang bisa menjawab bagaimana nantinya prestasi dari pemain tersebut akan dijalankan. Selama ini memang Victor Valdes tidak terlalu banyak diexpose oleh awak media yang ada di Liga Spanyol. Bukan tidak mungkin perindahannya nanti dari klub Barcelona tersebut juga akan menjadi sebuah kejutan bagi banyak orang.