Falcao yang Terbuang dari AS Monaco hingga Manchester United

Falcao yang Terbuang dari AS Monaco hingga Manchester United

Falcao yang Terbuang dari AS Monaco hingga Manchester United

Agen Sbobet – Falcao yang terbuang dari beberapa klub elite rasanya cukup mengenaskan bagi seorang pesepakbola dunia yang tentunya masih aktif sebagai pemain sepak bola profesional. Radamel Falcao pada musim ini memang masih bermain bersama Manchester United di Old Traford. Namun demikian, bukan tidak mungkin pada musim depan manajemen Setan Merah akan mengembalikan pemain yang berusia 29 tahun ini ke klub asalnya, AS Monaco. Pasalnya, status Falcao memang hanya dipinjam oleh MU selama semusim, sehingga belum dikontrak secara permanen. Kontribusinya untuk skuad Setan Merah di musim ini memang sangat minim. Dari 22 petandingan yang dilakoninya bersama MU, hanya mempu mencetak 4 gol saja hingga sekarang. Tentu saja di kubu MU tidak ingin mendapatkan pemain kacangan yang hanya memiliki nama besar saja, tetapi kenyataannya tidak bisa berbuat banyak di lapangan hijau.

 

Falcao yang terbuang dari AS Monaco

Falcao memang masih dimiliki oleh AS Monaco. Pada awalnya, AS Monaco membeli Falcao dari Atletico Madrid dengan harga yang cukup mahal, yaitu 60 juta euro. Pasalnya, pihak Monaco sangat kagum dengan permainan impresif Falcao yang berhasil menceploskan 52 gol dari 68 penampilannya bersama Atletico Madrid. Namun, Monaco harus gigit jari karena baru berjalan semusim, Falcao sudah berulah dengan bermasalah dengan pelatih AS Monaco saat itu, yaitu Claudio Ranieri. Selain itu, Falcao juga menderita cidera serius yang harus membuatnya absen di Piala Dunia 2014 di Brazil. Semua itu diungkapkan oleh wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev. Akhirnya, di musim selanjutnya, Falcao dipinjamkan ke Manchester United dengan biaya 6 juta pounds.

 

Nasib Falcao di tangan Louis van Gaal

Sepertinya nasib pemain yang berasal dari Kolombia ini di tangan Louis van Gaal, selaku manager sekaligus pelatih dari Setan Merah. Pasalnya saat ditanya oleh agen sbobet terpercaya van Gaal menyatakan Falcao masih dipertahankan di Old Traford untuk musim depan otomatis dia masih bisa bermain di level yang tinggi. Namun jika sebaliknya, Falcao akan dikembalikan ke AS Monaco dan tidak menutup kemungkinan akan segera diakhiri kontraknya atau dijual dengan murah kepada klub lain. Itulah nasib Falcao yang terbuang.