Giorgio Chielini Hijrah ke Tottenham

Giorgio Chielini Hijrah ke Tottenham

Giorgio Chielini Hijrah ke Tottenham

Agen Bola – Giorgio Chielini semakin merapat untuk pindah ke klub AS Roma. Pemain ini akan mencoba peruntungannya untuk bermain di tim yang terbaik di Liga Serie A tersebut. Dengan hadirnya pemain tersebut maka akan mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim yang satu ini. Pemain tersebut rencananya akan dibeli oleh tim AS Roma ini dengan harga 50 Juta Euro. Dengan harga yang fantastis ini, tentu saja Giorgio Chielini akan bisa memberikan yang istimewa bagi klub tersebut. Sayangnya, masih banyak klub yang ingin mendapatkan jasa dari pemain tersebut. Salah satunya adalah klub dari Liga Primer Tottenham yang dikabarkan sudah merancang kontrak yang bisa ditandatangani oleh sang pemain.

 

Menurut agen bola terpercaya bola212bet, Giorgio Chielini adalah pemain dengan segudang prestasi yang diberikannya kepada banyak tim yang ada di Liga Eropa. Hadirnya pemain ini menyemarakan liga Eropa menjadi penuh persaingan yang sangat luar biasa. Tidak hanya itu saja, Giorgio Chielini juga merupakan sosok yang sangat membanggakan karena dia mampu untuk menjadikan tim yang dibelanya saat ini menjadi lebih baik lagi. Pemain tersebut rencananya akan segera memberikan kabar secepatnya baik itu kepada tim Serie A AS Roma ataupun dari klub Liga Inggris yang ingin mendapatkan jasa darinya. Giorgio Chielini adalah sosok yang sangat tepat bagi klub tersebut.

 

Agen dari Giorgio Chielini membenarakan kabar bahwa pemain tersebut sedang dalam masa pemindahan untuk ke klub lain. “Dia adalah pemain yang sarat akan prestasi, kami sangat bangga memilikinya. Kini dia akan mencoba peruntungannya untuk pindah ke klub baru dan hal ini akan menjadikannya lebih baik lagi. Saya akan mendukungnya untuk pindah ke Liga Serie A. Dia juga memperlihatakan kesenangannya bermain di Liga Primer. Tinggal menunggu saja bagaimana dia akan membuat keputusan nantinya,” ujar sang agen judi bola. Dalam sepak bola semua bisa terjadi, bahkan kemungkinan bagi Giorgio Chielini untuk bertahan di timnya saat ini atau pindah ke klub lain masih belum jelas. Saat waktu menjawabnya maka nanti akan terlihat kemana Giorgio Chielini akan berlabuh. Sudah saatnya bagi Giorgio Chielini untuk menunjukan bahwa dirinya adalah yang terbaik bagi klubnya. “Saya akan memberitau kepada kalian nanti,” ungkap sang pemain.