Hasil Seri Manchester City VS Real Madrid Semifinal Liga Champions

Hasil Seri Manchester City VS Real Madrid Semifinal Liga Champions

MANCHESTER – Pertandingan putaran pertama semifinal Liga Champions, yang menggelar pertandingan antara Manchester City berhadapan dengan Real Madrid berakhir dengan hasil seri 0-0. Pertandingan yang digelar di kandang Manchester City ini, berjalan sangat sengit. Baik Manchester City dan juga Real Madrid, masing-masing memperlihatkan penampilan terbaik mereka.

Hasil Seri Manchester City VS Real Madrid Semifinal Liga Champions

Jalannya Pertandingan Semifinal Liga Champions

Babak pertama

Bermain dikandang sendiri, Manchester City tampil dengan sangat agresif. Dimulai dari awal pertandingan, Manchester City sudah mendominasi jalannya pertandingan tersebut. Real Madrid yang tidak diperkuat oleh mega bintangnya, Cristiano Ronaldo, menjadi peluang bagi Manchester City untuk terus menyerang dengan cepat ke lini pertahanan dari Real Madrid. Serangan cepat yang dilakukan oleh Manchester City ini, masih belum bisa mengancam gawang dari Real Madrid. Kesigapan dari lini pertahanan Real Madrid dalam urusan menghalau bola, membuat serangan-serangan Manchester City menjadi tidak berarti.

Baca: Setelah Pep Guardiola Ke Manchester City

Pada menit ke 23, melalui penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, Manchester City hampir saja mencetak gol pertama mereka. Akan tetapi, Aguero gagal melepaskan tembakan karena dijaga ketat oleh Sergio Ramos.  Pada menit ke 29, serangan dari Manchester City masih mampu mentahkan oleh bek Real Madrid. Pada menit ke 35, giliran Real Madrid yang memberikan ancaman ke gawang Manchester City. Gareth Bale yang melepaskan tendangan jarak jauh, masih bisa di halau oleh bek dari Manchester City. Skor 0-0 bertahanan, hingga babak pertama selesai.

Babak kedua

Jalannya babak kedua semifinal liga Champions pada pertandingan tersebut, memperlihatkan kedua tim mulai memanas. Kedua tim, saling serang menyerang ke daerah pertahan lawan. Banyak peluang yang dihasilkan oleh kedua tim, tetapi peluang tersebut masih belum bisa menjadi gol.

Pada menit ke 54, Sergio Ramos yang menyundul bola dari umpan corner, masih bisa di halau oleh Joe Hart. 5 menit berselang, Aguero yang mendapatkan peluang untuk mencetak gol, langsung dimentahkan oleh penjaga gawang Real Madrid. Skor 0-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan begini pada putaran kedua nanti, Manchester City dan Real Madrid harus berusaha lebih keras lagi, untuk memastikan diri tampil di Final Liga Champions.