Kandidat Pengganti Falcao

Kandidat Pengganti Falcao

Kandidat Pengganti Falcao

Agen Klik4D – Nasib buruk tengah mengincar Radamel Falcao. Penyerang yang saat ini dimiliki MU ternyata tampil di luar harapan. Banyak kritikan yang dilontarkan kepada pemain asal Kolombia tersebut. Di saat bersamaan, MU hingga saat ini terus berbenah entah sampai kapan. Ketika namanya pertama kali disebut untuk ditempatkan sebagai penyerang, berbagai perbedaan pendapat pun muncul. Dan kali ini, fakta telah membuktikan kalau ia sepertinya tak akan dibutuhkan lagi oleh Setan Merah. Lalu, siapa yang akan menggantikannya? Tidak mungkin MU menggantungkan harapan pada sosok pemain yang masih ┬ámuda seperti James Wilson. Apalagi jika masih mengandalkan duet Persie dan Rooney. Keduanya sudah semakin tua dan harus segera dicarikan pengganti yang layak untuk mengisi lini depan.

 

Berbagai spekulasi pun bermunculan. Tidak tanggung-tanggun, ada banyak usulan untuk menggantikan Falcao di MU. Siapapun yang menempati posisi tersebut, tentu punya tanggungjawab besar. Nama pertama yang digadang-gadang sebagai pengganti Falcao adalah Alexandre Lacazette. Pemain yang berasal dari Lyon ini sepertinya akan menjadi salah satu pertimbangan Van Gaal untuk mengisi kekosongan di formasi depan. Apalag, Lacazette memang dikenal sebagai seorang striker yang tajam dan berkelas. Nama lain yang diusulkan adalah Mauro Icardi. Bermain di Inter Milan, pemain ini nampaknya punya masa depan yang cerah jika bermain di MU. Dengan catatan bahwa kinerja tim berhasil dilakukan secara optimal. Usulan lainnya menyinggung nama Memphis Depay.

 

Berusia masih muda dan kini bermain di PSV, Depay seolah menjadi harapan baru bagi publik sepakbola yang menginginkan sosok-sosok segar di lapangan. Kemungkinan ia akan dilirik oleh Van Gaal, apalagi dari faktor kesamaan asal negara. Dari Liga Spanyol, muncul usulan nama Carlos Bacca. Ia merupakan salah satu pemain andalan Sevilla yang saat ini dikabarkan akan menjadi salah satu kandidat pengganti Falcao. Tapi sebagian publik mungkin akan berpikir kalau MU akan mengambil Javier Hernandez. Karena ia hanya perlu diambil kembali dari Real Madrid selama masa peminjaman. Apalagi, ia sangat jarang dimainkan di sana. Tentu saja ada beberapa pertimbangan lain yang pastinya akan menentukan keputusan terakhir dari Van Gaal mengenai penggantian Falcao. Jadi, menurut agen klik4d online siapa yang kira-kira akan mengisi di posisi depan?