Kepergian Otamendi Membuka Peluang Ezequiel Garay Bergabung Ke Valencia

Kepergian Otamendi Membuka Peluang Ezequiel Garay Bergabung Ke Valencia

Kepergian Otamendi Membuka Peluang Ezequiel Garay Bergabung Ke ValenciaAgen Sbobet 338A – Target untuk kembali menjadi juara Liga Primer Inggris sekaligus sejauh mungkin melaju di kompetisi Eropa membuat Manchester City menjadi salah satu klub yang melakukan pembelian pemain terbesar di bursa transfer pemain musim panas ini. Membeli Raheem Sterling dari Liverpool merupakan salah satu langkah besar yang dilakukan Manuel Pellegrini guna membangun tim yang agresif dan lebih kompetitif. Mendatangkan Nicolas Otamendi dari Valencia merupakan langkah besar lain yang dilakukan Pellegrini guna membangun tim dengan kekuatan lini belakang yang istimewa. Vincent Kompany memang belum menemukan pasangan yang seimbang sebagai 2 bek tengah pilihan utama di tim Manchester City. Eliaquim Mangala dinilai belum mampu mengimbangi Kompany meskipun sang kapten Manchester City tersebut mendukung Mangala untuk bertahan di Manchester meskipun Otamendi didatangkan dari Valencia.

Kedatangan Otamendi membuka peluang bagi Manuel Pellegrini untuk memainkan 3 bek tengah yang tangguh dan menumpuk lebih banyak pemain di lini tengah. Kepergian Micah Richards yang dijual ke Aston Villa menjadi tidak lagi dirasakan oleh skuad Manchester City. Kini ada 3 orang bek tengah tangguh yang siap untuk dipilih; sebuah keputusan yang cukup bijaksana menurut Agen Sbobet 338a mengingat padatnya jadwal kompetisi yang harus dijalani oleh Manchester City di musim ini ditambah dengan target besar untuk memenangkan gelar sebanyak mungkin.

Di sisi lain; kedatangan Otamendi di Manchester City membuat masalah baru bagi Valencia karena kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Otamendi. Kepergian Otamendi juga meninggalkan dana cukup besar sehingga membeli bek tengah berkelas sepertinya bukan hal yang mustahil bagi Valencia. Nama Ezequiel Garay disebut – sebut sebagai kandidat bek tengah untuk menggantikan Otamendi di jantung pertahanan Valencia. Garay merupakan pasangan Otamendi di tim nasional Argentina selama menjalani kompetisi Copa America lalu. Saat ini Ezequiel Garay masih tercatat sebagai pemain Zenit St Petersburg Rusia. Kebutuhan pemain berkelas mengingat Valencia akan bermain juga di Liga Champions sehingga memiliki lebih banyak pemain dapat meminimalisir resiko kekurangan pemain di tengah musim kompetisi karena cedera ataupun larangan bermain.