MU dan Dana Besar untuk Lebih Kuat Musim Depan

MU dan Dana Besar untuk Lebih Kuat Musim Depan

MU dan Dana Besar untuk Lebih Kuat Musim Depan

Agen Sbobet – MU dan dana besar sepertinya tidak bisa dilepaskan antara satu dengan yang lainnya. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Manchester United merupakan salah satu klub sepak bola elite yang bermain di Premier League dengan modal dana yang cukup besar. Apalagi pada musim ini, pihak manajemen Setan Merah rela menggelontorkan dana ratusan juta pounds untuk membeli maupun meminjam beberapa pemain yang didatangkan ke Old Traford. Pada awal musim yang terseok-seok hingga nyaris mendapat predikat klub pesakitan di Premier League. Namun, mulai awal tahun 2015 ini MU mulai menunjukkan performa yang meningkat. Akhirnya, belanja pemain yang cukup boros tersebut berkontribusi juga bagi skuad Setan Merah. Diketahui saat ini MU masih bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Premier League.

 

MU dan dana besar sekitar 150 juta pounds lagi

Itulah yang dilontarkan oleh seorang mantan pemain timnas Inggris, Steve McManaman. Dia berujar kepada agen sbobet online bahwa van Gaal harus memberanikan diri lagi untuk membeli beberapa pemain di semua lini skuad anak asuhannya. Hal itu bertujuan agar daya gedor klub yang bermarkas di Old Traford ini semakin kuat pada musim selanjutnya. McManaman memperkirakan MU perlu menggelontorkan dana lagi sebesar 150 juta pounds pada jendela transfer ini. Sementara untuk pemain yang ingin dibeli maupun dijual, tentu saja van Gaal yang lebih mengetahui karena dia berpengalaman dalam bidang yang satu ini. Menurut McManaman, dana sebanyak itu cukup mudah disediakan oleh Setan Merah karena manajemennya yang tidak bisa diremehkan lagi.

 

Musim depan harus meraih gelar Premier League

Pada musim depan, menurut agen sbobet skuad Setan Merah minimal harus menggondol gelar Premier League. Dengan begitu, van Gaal sebagai manajer sekaligus pelatih jadi lebih berguna saat didatangkan jauh-jauh dari Belanda untuk melatih skuad MU. Jika perlu, skuad nantinya diisi oleh beberapa pemain yang lebih berkualitas saat bermain di lapangan hijau. Beberapa pemain yang diketahui mulai menurun performanya, jangan pernah ragu untuk diganti posisinya. Misalnya, Robin van Persie, Angel Di Maria, dan Radamel Falcao. Van Gaal jangan pernah ragu untuk mengganti mereka bertiga dengan mendatangkan pemain baru karena sudah dijamin oleh MU dan dana besar.