Frank Lampard comes on Manchester City

Mungkinkah Frank Lampard Bertahan Lebih Lama di City?

Frank Lampard comes on Manchester City

Agen 368bet terpercaya – Frank Lampard dikabarkan akan pindah ke klub Amerika di akhir musim nanti. Akan tetapi, ada sebuah isu yang muncul bahwa pemain yang satu ini akan ditarik kembali oleh pelatih tim tersebut. Pasalnya, Citizen akan memiliki rencana baru dalam rangka menahan laju pemain yang satu ini untuk pindah ke klub Amerika. Pemain yang satu ini memang pada kenyataanya adalah pemain yang sangat hebat dengan banyak keistimewaan yang dimilikinya. Dia juga mampu membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang terbaik dan mampu untuk membuat banyak orang takjub melihatnya. Di Chelsea, Frank Lampard adalah sosok yang sangat terkenal karena mampu melesatkan tendangan yang akurat untuk mencetak gol.

 

Sementara itu, di Citizen, baru bermain beberapa laga saja, Frank Lampard sudah mencetak banyak gol bagi tim yang satu ini, padahal dia juga buka striker utama. Maka dari itu, pelatih dari Citizen mengatakan bahwa sangat disayangkan jika Frank Lampard harus pindah ke klub lain. “Saya mungkin masih berharap bahwa dia akan tetap bersama klub kami, namun saya rasa hal itu tidak mungkin terjadi karena jika saya melakukannya maka nanti akan banyak fans yang marah dengan hal ini. Saya terus terang sangat menyayangkan apabila Frank Lampard harus pindah ke Amerika. Dia sangat cocok bermain bersama kami di Liga Primer. Akan tetapi, kami tidak bisa berbuat banyak dengan hal ini,” kata pelatih Citizen kepada agen 368bet terpercaya di indonesia.

 

Frank Lampard sudah pasti harus menyelesaikan kepindahannya ke klub NYC dengan segera. Hal ini dikarenakan sudah banyak fans dari Amerika yang sudah tidak sabar untuk melihat aksi dari pemain yang satu ini di klub tersebut. Ditambah lagi, Frank Lampard adalah pemain yang sangat luar biasa dengan banyak sekali keunggulan yang dimiliki olehnya. Sudah pasti dengan hadirnya pemain yang satu ini maka dia akan mampu untuk mendapatkan sebuah prestasi yang terbaik dan signifikan. Sudah saatnya bagi Frank Lampard untuk mendapatkan permainan yang lebih indah di Amerika. Dia akan mendapatkan pengalaman baru disana. “Tenang saja, asya akan pindah ke Amerika akhir musim nanti,” terang Frank Lampard saat dikonfirmasi oleh media New York dan agen bola online. Tentu saja ini cukup melegakan para fansnya.