Pindah ke LA Galaxy, Steven Gerrard Tidak Menyesal

Pindah ke LA Galaxy, Steven Gerrard Tidak Menyesal

Pindah ke LA Galaxy, Steven Gerrard Tidak Menyesal

Agen Sbobet – Steven Gerrard tidak bisa memungkiri bahwa dirinya tidak mampu bertahan lama di klub The Reds. Pemain yang satu ini mengatakan bahwa dirinya sangat ingin pindah ke klub lain sejak lama. Namun, dia lebih memilih untuk menetap di The Reds karena dirinya merasa bahwa disanalah dia akan mampu mendapatkan yang terbaik. Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa pada akhirnya pemain yang satu ini harus berhadapan dengan kenyataan bahwa dirinya tak mampu untuk memberikan yang terbaik bagi timnya tersebut. Masalah internal yang dialaminya dengan Rodgers, sang pelatih membuatnya harus lepas dari klub yang satu ini untuk selamanya.

 

“Saya awalnya ragu untuk pindah ke Galaxy, namun bos dari tim ini memberikan saya pengarahan yang signifikan mengenai bagaimana masa depan saya akan bisa cerah di klub yang satu ini. Disamping itu, saya juga akan mampu untuk memberikan pengalaman yang sangat luar biasa bermain dengan tim yang terbaik disini,” ungkap Steven Gerrard kepada agen sbobet casino terpercaya. Pemain yang satu ini mengatakan bahwa dirinya akan mampu untuk memberikan yang terbaik kepada klubnya. Dengan hasil luar biasa yang diberikan oleh pemain yang satu ini, tentu saja hal tersebut akan mampu membuat Steven Gerrard menjadi semakin meningkat karir dan performanya.

 

Steven Gerrard juga adalah sosok kapten yang sangat terkenal bagi The Reds dan mereka tak akan pernah melupakan jasa dari pemain yang satu ini. Akan tetapi, dirinya pada akhirnya mampu untuk memberikan yang terbaik bagi klubnya dan hal ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa. “Saya sangat senang bsia memberikan yang terbaik kepada klub The Reds dan bagi saya hal tersebut adalah sesuatu yang sangat membanggakan. Berkarir dengan tim yang hebat ini membuat saya mengetahui bahwa persaingan yang ada di Liga Primer sangat tinggi. Kini saya sudah menapaki jalan baru dengan LA Galaxy dan mau tak mau saya harus melupakan karir dan prestasi saya di tim Liverpool. Namun, saya berterimakasih kepada mereka karena telah mampu menjadi sosok tim yang sangat hebat. Mereka tidak ada tandaingannya,” tambahnya kepada agen sbobet terpercaya sebelum dia harus meninggalkan tim yang dibesut oleh Rodgers tersebut.